Terpopuler: 5 Hot Wheels Termahal 2024, Mobil Baru Calon Pemecah Rekor Dunia

Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta, 4 Februari 2024 – Banyak sekali berita yang terjadi di harfam.co.id Otomotif pada hari Sabtu kemarin dan banyak diantaranya yang paling mereka sukai. Mulai dari 5 Hot Wheels Termahal 2024 hingga Mobil Baru yang Mampu Pecahkan Rekor.

1. 5 Mobil Terpopuler 2024, Ada yang Dibanderol Rp 20 Jutaan

Bagi sebagian orang, Hot Wheels hanyalah sebuah mobil mainan. Namun bagi para kolektor, ini adalah harta karun kecil yang bisa bernilai jutaan rupee.

Salah satu perburuan harta karun terpanas adalah Hot Wheels Super Treasure Hunt (STH), edisi khusus dengan sumber daya terbatas dan konten premium. Apa yang membuat STH istimewa? Lihat informasinya di tautan ini.

2. Mobil ini menjadi pesaing pemecahan rekor kecepatan dunia.

Koenigsegg akhirnya menciptakan Jesko Absolut, mobil yang dianggap sebagai mobil tercepat di dunia. Mobil ini merupakan evolusi dari model Jesko yang diluncurkan pada tahun 2019, dengan fokus mencapai kecepatan tertinggi.

Jesko Absolut memiliki desain aerodinamis yang lebih kaku dibandingkan Jesko standar. Bodi mobil ini dibuat lebih tipis dan ringan, dengan ground clearance. Koenigsegg juga menambahkan beberapa fitur aerodinamis seperti sayap belakang yang dapat disesuaikan. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Mobil ini pernah dikendarai oleh 2 kepala negara dan dijual dengan harga yang sangat bagus.

Range Rover yang pernah digunakan oleh Ratu Elizabeth II kini terjual dengan harga yang mencengangkan. Mobil ini bukanlah SUV mewah karena memiliki sejarah dan keunikan tersendiri.

Eksterior mobil ini dicat dengan warna biru metalik yang elegan. Interiornya dilengkapi jok kulit krem ​​​​yang mewah, dilengkapi dengan sistem hiburan di kursi belakang, pengatur suhu empat zona, atap panoramik, dan tirai jendela belakang berkekuatan tinggi. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Mekanik Taichang terkejut, ia sedang asyik ngobrol ketika tiba-tiba sebuah mobil kencang melaju ke dalam toko, dan 7 sepeda motor dan tujuh sepeda melaju ke toko di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. harfam.co.id.co.id 30 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Link Live Streaming Liga Inggris Luton Town vs Manchester United di Vidio, 18 Februari 2024
Next post 5 Masker dengan Teknologi Canggih, dari Kedap Suara hingga Punya Speaker