Terpopuler: Geber RX-King Berakhir Sesuai Harapan, Cicilan Brio Varian Termurah

Read Time:1 Minute, 20 Second

Jakarta, 20 Mei 2024 – Seminggu terakhir ramai pemberitaan seputar harfam.co.id Otomotif dan banyak dibaca hingga menjadi populer. Mulai dari peluncuran RX-King hingga varian Brio yang lebih mahal.

1. Selamat RX-King on the road, motor viral selesai sesuai rekomendasi website

Masalah kegagalan selalu ada, dan ini merupakan gangguan dari ketenangan jalan. Tak heran jika polisi begitu agresif terhadap produk yang tidak mematuhi peraturan perusahaan.

Belakangan ini ada sepeda motor Honda RX-King yang melaju di jalan raya, bensin dan menimbulkan banyak kebisingan. Videonya pun menjadi viral di media sosial. Lihat detailnya di tautan ini.

2. Cicilan per bulan lebih sedikit pada harga Honda Brio, gaji penutup UMR!

Honda Brio juga merupakan city car yang sangat digemari karena harganya yang sangat terjangkau. Padahal, varian lebih kecil dibanderol Rp 167 jutaan.

Model terkecilnya adalah Honda Brio Satya S M/T bermesin 1,2 L i-VTEC 90PS dengan 4 silinder. Performa mesinnya melalui manual 5 percepatan, lihat detailnya di tautan ini.

3. Restorasi Vintage Harley-Davidson: Dari Barang Bekas Menjadi Juara Sepeda Motor

Dunia balap motor diikuti oleh mobil-mobil baru yang kondisinya masih prima untuk bisa tampil baik. Namun, tidak demikian halnya dengan Harno.

Pria yang akrab disapa Bagong WL ini merupakan salah satu anggota terkemuka Motor Antique Club of Indonesia (MACI). Dengan mengendarai sepeda motor Harley-Davidson WL tahun 1942, ia berkompetisi di beberapa balapan drag sepeda motor. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Pemain Paling Terkenal: Pemain Irak Akui Sengaja Gagal Penalti dengan Dua Senjata Baru Timnas Indonesia Terkait pengakuan pemain Irak, Aymen Hussein, menjadi salah satu bacaan terpopuler pada Sabtu 8 Juni 2024. LANGSUNG. id 9 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post AI adalah Teknologi Hasil Karya Manusia, Harus Diatur!
Next post 403