Terpopuler: Mobil Rp104 Jutaan Bensin Irit Banget, Jeep Rubicon akan Disuntik Mati

Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta, 15 Februari 2024 – Ada beberapa artikel yang muncul di harfam.co.id Otomotif pada Rabu kemarin dan banyak dibaca sehingga menjadikannya populer. Dari mobil Rp

1. Mobil Rp jutaan ini punya bensin 25 km per liter

Suzuki WagonR merupakan salah satu mobil keluarga terlaris di India. Mobil ini terkenal dengan desainnya yang ringkas, ruangan yang lapang, dan irit bahan bakar.

WagonR pertama kali diperkenalkan di India pada tahun 1999. Saat itu, mobil ini langsung menarik perhatian konsumen karena desain dan performanya yang unik. Sejak itu, WagonR telah mengalami beberapa kali facelift dan model baru. Simak detailnya di tautan ini.

2.Jeep Wrangler Rubicon akan disuntik mati

Jeep Wrangler Rubicon adalah model paling jernih dan bertenaga di keluarga Jeep Wrangler. Dikenal sebagai raja off-road, Rubicon menawarkan performa luar biasa dan kemampuan tak tertandingi di medan berat.

Jantung dari Rubicon adalah mesin V6 dan V8, dipadukan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan. Model ini mampu mengatasi jalan terberat dengan mudah, berkat sistem Rock-Trac 4×4 yang populer, Tru- Front dan kunci belakang secara terpisah. , dan bilah elektronik yang dapat dilepas. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Toyota Kirim Pejabat Senior untuk Lindungi Daihatsu

Sebagai upaya menjaga reputasi Daihatsu yang tercoreng akibat kasus pemalsuan data, Toyota selaku induk perusahaan mengambil tindakan drastis dengan mengirimkan para eksekutif kepercayaannya untuk memimpin terlebih dahulu sebuah perusahaan kecil.

Presiden dan Chairman Daihatsu Soichiro Okudaira dan Sunao Matsubayashi telah sepakat untuk mengundurkan diri sebagai bagian dari restrukturisasi besar-besaran ini. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Program Surat Izin Mengemudi DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 30 April 2024 Warga Jakarta yang Surat Izin Mengemudinya akan segera habis masa berlakunya, hari ini Selasa 30 April 2024 dapat menambah salah satu kendaraan yang tersedia Mobile SIM harfam.co.id.co.id 30 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Wakaf Produktif Jadi Solusi Jitu bagi Sociopreneur untuk Optimalkan Aset
Next post Ilmuwan Kembangkan Lolipop untuk Mendeteksi Kanker Mulut