Terpopuler: Motor yang Bikin Penasaran dan Cicilan Mobil Rp 2 Jutaan di IIMS 2024

Read Time:1 Minute, 19 Second

Jakarta, 24 Februari 2024 – Sabtu lalu harfam.co.id Otomotif menyajikan berita yang banyak dan banyak dibaca sehingga sangat populer. Mulai dari sepeda sesuka hati, hingga membayar biaya mobil Rp 2 juta di IIMS 2024.

1. Motor ini bakal bikin penasaran penonton IIMS 2024

Meski sepeda motor listrik ramai diperbincangkan, namun kehadiran sepeda motor tradisional tidak hilang dari masyarakat. Yang jelas, masih banyak orang yang senang mengendarai mobil berbahan bakar bensin ini.

Di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, area outdoor Hall C menjadi tempat test ride sepeda motor. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Tank canggih asal China ini akan segera dipasarkan di Indonesia

Raksasa otomotif asal China, Great Wall Motor berencana menggenjot industri mobil di Indonesia. Mereka akan mulai memasarkan kendaraannya pada kuartal kedua tahun 2024 dengan fokus pada kendaraan hybrid.

GWM meyakini mobil hybrid merupakan pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia untuk beralih ke mobil ramah lingkungan. Hal ini berdasarkan data yang menunjukkan meskipun minat terhadap kendaraan listrik meningkat, namun penjualan kendaraan hybrid masih tinggi. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Pameran kendaraan di IIMS 2024 dibayar Rp 2 juta

Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 merupakan ajang bagi Anda yang mencari mobil baru dengan harga terjangkau. Ada banyak produk menarik yang diterbitkan hampir semua produsen.

Salah satu yang dipamerkan di IIMS 2024 adalah Hyundai Stargazer. Jenis kendaraan Limited Purpose Vehicle (LMPV) mendapat promosi khusus. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Pegawai Taichan kaget sambil bercanda, tiba-tiba ada mobil melaju kencang menabrak toko dan 7 sepeda menabrak toko dan tujuh sepeda di Jalan Selama Raya di Sempaka Putih, Jakarta Pusat. harfam.co.id.co.id 30 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Hal yang Bikin Android Lemot dan Solusinya
Next post UNM Kampus Kramat Sukses Gelar Workshop AI Bagi Para Guru