JAKARTA, harfam.co.id – Dell Technologies mengumumkan Dell AI for Communications, sebuah program yang dirancang untuk menyederhanakan dan mempercepat penerapan kecerdasan buatan (AI) untuk penyedia layanan komunikasi (CSP). Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh MeriTalk menemukan bahwa 48% eksekutif industri komunikasi melihat AI sebagai teknologi paling transformatif dalam industri selama lima tahun ke depan, namun 68% mengatakan organisasi mereka sedang berjuang untuk mengikuti perubahan teknologi yang cepat dan kebutuhan pelanggan, yang mana merupakan bagian dari pabrik AI Dell, mengatasi semua tantangan ini dengan menggabungkan keahlian, infrastruktur, dan layanan Dell dengan perangkat lunak dan silikon dari seluruh ekosistem AI. Program ini akan mengembangkan dan menerapkan solusi AI asli yang dapat digunakan oleh penyedia layanan telekomunikasi untuk meningkatkan kinerja jaringan, meningkatkan layanan pelanggan, dan memberikan nilai lebih besar kepada bisnis akhir. kata Dennis Hoffman, wakil presiden senior dan manajer umum bisnis sistem komunikasi Dell Technologies. Dell Communications AI menyatukan keahlian dan infrastruktur Dell dengan mitra ekosistem untuk membantu operator jaringan menerapkan solusi AI di dalam dan di seluruh jaringan untuk mengurangi biaya operasional (opex), meningkatkan kinerja, dan menciptakan peluang pendapatan baru. Dell bekerja sama dengan Nvidia untuk mentransformasi jaringan komunikasi dengan solusi AI, menciptakan dan memvalidasi solusi AI komunikasi untuk penyedia layanan komunikasi yang telah dibangun dan divalidasi menggunakan Dell AI Factory bersama Nvidia. Memfasilitasi penerapan AI di tepi jaringan komunikasi dengan server PowerEdge XR8000, kini tersedia dengan GPU Nvidia L4 Tensor Core. PowerEdge dengan mitra infrastruktur dan ekosistem Pabrik AI Dell untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan meningkatkan kinerja jaringan Lintasarta, perusahaan solusi ICT Indonesia, menawarkan GPU Merdeka, sebuah GPUaaS, untuk menyediakan infrastruktur AI termasuk GPU Nvidia dengan server Dell PowerEdge XE9680. , untuk perusahaan di Indonesia Platform AI Operator Jaringan Seluler (MNO) yang dibuat oleh tim ini bertujuan untuk mengintegrasikan AI ke dalam Sistem Pendukung Bisnis (BSS) yang ada untuk meningkatkan proses bisnis perusahaan telekomunikasi, meningkatkan pertumbuhan pendapatan, dan untuk mengatasi dan menyelesaikan masalah dengan cepat. Masalah Pelanggan “Sebagai bagian dari kolaborasi kami dengan Dell Technologies dan Nvidia, Lintasarta akan menawarkan GPU sebagai Layanan (Deka GPU) dengan infrastruktur AI Dell dan GPU Nvidia kepada bisnis di seluruh negeri sehingga mereka dapat mengakses kemampuan AI terbaru “Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.” kebutuhan komputasi generasi mendatang,” kata Gedeon Soranta Baros, Chief Cloud Officer Lintasarta, Indosat memperkenalkan GPU Merdeka ke sektor perbankan Indonesia. . Pengendalian masa depan digital harfam.co.id.co.id 9 September 2024
Terungkap Cara Perusahaan Telekomunikasi bikin Pelanggan Makin Betah
Read Time:1 Minute, 56 Second