Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Read Time:1 Minute, 18 Second

harfam.co.id Showbiz – Rizky Febian dan Mahalini kini berstatus suami istri. Keduanya resmi menikah pada Jumat pagi, 10 Mei 2024, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian mengenakan adat Sunda, sama-sama mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Tak hanya calon pengantin, pihak keluarga pun turut merasakan kebahagiaan yang luar biasa, seperti halnya Sule, ayah dari Rizky Febian. Saat bertemu, Sule mengungkapkan rasa syukurnya karena kini putranya telah menjadi laki-laki dan pernikahan terlaksana dengan lancar. Gulir terus, oke?

“Kemarin kita nikah, alhamdulillah selamat. Selesai, sudah selesai,” kata Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2024.

Sebagai seorang ayah, Sule mengungkapkan banyak memberikan nasehat pernikahan kepada Rizky Febian dan Mahalini. Sule mengatakan, harus ada sinergi yang baik dalam pernikahan.

“Iya banyak (nasehat) apalagi soal hubungan ya, intinya pasangan kebanyakan tidak cocok, membimbingnya juga harus mau dibimbing, harus saling bersinergi,” kata Sule.

Sule pun berpesan agar Iky dan Lini tetap menjaga pertemuannya jika ada masalah dalam keluarga, dan tidak menyebarkannya ke pihak lain, terutama di media sosial.

Intinya yang saya sampaikan kalau ada masalah berdua saja. Jadi keluarga tidak perlu tahu, apalagi di dunia maya masyarakat tidak perlu tahu, kata Sule.

“Yang jelas kalau masalahnya tidak bisa diselesaikan, laporkan ke orang tua, itupun harus bolak-balik, Iky ke orang tua Lini, Lini ke saya, karena yang tahu sifat Iky adalah karakter Lini. Ayahnya, saran saya, imbuhnya Anggota DPRD Lampung Tengah Diduga Penembakan: Calon Legislatif Elit Gerindra 2024 Anggota DPRD Diduga Tembakan Senjata Saat Pesta Pernikahan Pernikahan Adat di Lampung Tengah, hingga Tewaskan Warga.harfam.co.id .co.id 8 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Terdampak Perang Harga, Produksi Global Toyota Turun pada Mei 2024
Next post 403