THR Masih Sisa? Simpan Aja di MotionBank, Bunga hingga 5,75%

Read Time:2 Minute, 9 Second

JAKARTA – Momen lebaran telah usai, berbagai pengeluaran lebaran dan kebutuhan rumah tangga tercukupi. Bagi mereka yang mengelola keuangannya dengan bijak dan masih memiliki THR, ada baiknya jika dana THR tersebut bisa dibankkan. Nah buat yang masih bingung, MNC Bank punya program Motion Deposit dengan bunga tabungan hingga 5,75% per tahun.

Keuntungan Motion Deposit melalui MotionBank mencakup minimal 200.000. Nilai nominal dasar IDR dengan jangka waktu fleksibel mulai 1, 3, 6 dan 12 bulan. Lebih detailnya bila nominalnya dari 200 ribu. Rp hingga 1 miliar Untuk jangka waktu Rp 12 dan 6 bulan, nasabah berhak mendapatkan bunga tabungan sebesar 5,75%. Sedangkan dengan nominal yang sama, nasabah mendapatkan bunga masing-masing 5,25% dan 5% untuk jangka waktu 3 bulan dan 1 bulan.

Untuk menggunakan layanan ini, lakukan deposit gerak melalui MotionBank:

• Buka aplikasi MotionBank.

• Dari dashboard utama, pilih transfer produk, lalu pilih deposit.

• Klik pada “Aplikasi Deposito Berjangka Baru”.

• Pilih periode yang diinginkan (1, 3, 6 atau 12 bulan),

• Isi rincian sesuai keinginan.

• Pilih opsi jangka waktu yang diinginkan (ARO, ARO+Interest atau Non-ARO).

• Pada halaman konfirmasi, pastikan data sudah benar.

• Masukkan PIN Anda dan Motion Deposit Anda ke MotionBank akan berhasil.

Instrumen deposito juga memiliki beberapa keunggulan lain, yaitu risiko yang relatif rendah karena tidak terpengaruh oleh fluktuasi pasar. Selain itu, bunga deposito dibayarkan secara berkala setiap bulan atau pada akhir jangka waktu. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan program Motion Deposit dapat Anda peroleh melalui program layanan perbankan MotionBank dengan mengunjungi halaman https://bit.ly/MB-Depol.

Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business Officer MNC Bank, mengatakan aplikasi Deposito Motion dapat menjadi solusi untuk membangun kembali pijakan keuangan Anda setelah liburan: “Kami tahu bahwa liburan identik dengan pengeluaran untuk segala hal mulai dari membeli baju baru hingga jalan-jalan. Pengeluaran di rumah memang bisa sangat merugikan keuangan Anda.

Dengan pengelolaan keuangan yang bijak dan disiplin, menabung dapat menjadi awal tercapainya ketahanan finansial di masa depan. “Karena banyak contoh kunci utama keuangan yang baik adalah konsistensi dan tujuan keuangan yang jelas,” pungkas Yudistira.

Untuk informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Call Center Bank 1500188, login ke www. mncbank co.id dan www.motionbank.id serta follow akun media sosial resmi MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook, dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk MNC Bank lainnya dengan mendownload aplikasi MotionBank dari Google PlayStore dan Apple AppStore melalui link https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #DigitalBanking

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Tokoh Dunia yang Ternyata Anak Adopsi, Bukti Status Bukan Penghalang Raih Kesuksesan
Next post UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2027