Tiba di Indonesia, Loly Disambut Pelukan Hangat Vadel Badjideh

Read Time:1 Minute, 43 Second

harfam.co.id Showbiz – Putri sulung artis Nikita Mirzani, Laura Meizani bernama Loly, diketahui sudah pulang kampung dan tiba di Indonesia. Dan sesampainya di Indonesia, hati Loly langsung bersemi.

Apa yang membuatnya begitu bersemangat untuk kembali ke Indonesia? Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Nah, meski diketahui tak berhubungan baik dengan sang ibu, rupanya Loly punya alasan lain untuk berbahagia begitu menginjakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu malam, 3 Maret lalu. 2024.

Loly rupanya diasuh oleh keluarga pacar tercintanya, Vadel Badjideh. Video momen keduanya bertemu untuk melepaskan nafsunya dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Menurut akun fanbase Instagram @1a.aurabd_, Loly sepertinya sudah kembali ke Indonesia setelah beberapa lama menempuh pendidikan di Inggris. Dari video tersebut, terlihat TikToker Vadel Badjideh menunggu Loly.

Tidak butuh waktu lama sebelum Loly meninggalkan pintu kedatangan sambil mendorong troli berisi kopernya. Vadel Badjideh segera menghampiri Loly. Kemudian pasangan muda itu saling berpelukan erat untuk menghentikan nafsu mereka.

Usai puas memeluk Vadel Badjideh, Loly mencium adik ipar kekasihnya itu.

Di momen terpisah, Loly dan Vadel Badjideh terlihat sedang makan di sebuah restoran. Mereka berdua tampak saling jatuh cinta dan bercanda.

Di tengah pedihnya pertengkarannya dengan Nikita Mirzani, Loly mengaku tak ingin kembali ke Indonesia. Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini mengaku baru akan kembali setelah sukses di Inggris.

“Nanti sudah terlambat (untuk kembali ke Indonesia), saya tidak akan kembali ke Indonesia jika saya tidak berhasil dan sukses di Inggris!” Nah, tujuan saya ke Inggris adalah mencari dan menimba ilmu untuk mempersiapkan saya. seiring bertambahnya usia saya menjadi orang sukses sehingga orang-orang di sekitar saya bangga memiliki saya dalam hidup mereka,” tulis Loly di Insta story-nya pada 4 Oktober 2023.

Loly mengatakan saat itu, dia tidak akan terburu-buru pulang karena tidak ingin mengecewakan. Apalagi, anak sulung Nikita Mirzani ini tak kangen rumah.

“Enggak (aku kangen rumah), jujur ​​aku nggak kangen rumah. Tapi kangen makanan Indonesia, tapi kangen rumah juga,” jelas Loly, putri Nikita Mirzani. Robby Purba bantah tudingan Nikita Mirzani: Dia lebih sayang binatang dibanding manusia. harfam.co.id.co.id 10 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kemenag Cairkan Rp66 M Insentif Guru PAI Non ASN, Per Orang Dapat Rp1,5 Juta
Next post Indonesia U-23 Tim Kuat, tapi Irak U-23 Optimistis Menang