ARAB SAUDI – TikTok bekerja sama dengan studio kreatif Saudi Telfaz11 menghadirkan serial spesial Ramadhan. Telfaz11 akan menayangkan dua program khusus setiap minggunya. Dirancang khusus untuk pemirsa TikTok sepanjang Ramadhan.
Salah satu aksinya mengajak pengguna TikTok untuk bergabung dengan dua agen dalam misi yang berani. Sementara item lainnya. Ini memberikan tawa dan refleksi sosial seperti M. Salah, seorang wanita tua Saudi. Terlihat konyol tentang tren dan budaya serta berbicara tentang generasi berikutnya
“Kemitraan ini membawa penerbit terkemuka ke platform ini untuk membuat konten yang relevan secara lokal. Shadi Kandil, manajer umum Solusi Bisnis Global TikTok untuk Timur Tengah, Turki, Afrika, serta Asia Tengah dan Selatan, mengatakan hal itu memungkinkan pengiklan untuk berinteraksi dengan pemirsa mereka selama Ramadhan. 2024)
Kandil juga menyoroti evolusi TikTok menjadi pusat hiburan utama. Ini menampilkan program-program berkualitas tinggi buatan lokal yang dirancang untuk khalayak luas.
Sementara itu, CEO Telfaz11 Alaa Faden mengatakan, pihaknya selalu mencari cara untuk mengkonversi konten agar dapat menjangkau khalayak yang beragam.
“Kami mencoba menampilkan cerita-cerita yang menghibur. Menginspirasi dan merespons komunitas TikTok yang beragam melalui aktivitas ini.