Timnas Indonesia U-20 Imbangi China, Begini Kata Indra Sjafri

Read Time:1 Minute, 34 Second

JAKARTA – Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indrasa Jafri pada Jumat di Stadion Matara. Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Ia mengaku belum puas dengan penampilan timnya pada laga uji coba melawan timnas U-20 China di Jakarta. 22. Maret 2024.

Tim Indonesia U20 tertinggal lebih dulu lewat gol Peng Xiao pada menit ke-15 dan penalti Figo Dennis pada menit ke-89 gagal membuat kedudukan imbang 1-1.

– Secara umum, kami tidak puas. Pada tanggal 25, kami akan mencoba lagi untuk hasil tim ini. Dalam jumpa pers usai pertandingan, Indra mengatakan tujuan mengikuti turnamen uji coba tersebut adalah untuk mengetahui dari para staf pelatih siapa saja pemain berkualitas dan kelak bisa bergabung dengan tim. Satu pertandingan. .

Sosok yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI itu menilai timnya banyak mendapat tekanan pada babak pertama menjelang penilaian.

Timnas U-20 akan kembali bertanding melawan China pada Senin (25/3).

Sambil mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap performa tim, Indra menilai timnya saat ini sudah cukup baik. Menurut Indra, tidak banyak perbedaan antara pemain utama dan pemain sekunder.

Indra memasukkan Meshaal Hamzah Osman, Basajum Latuconsina, Figo Dennis, Muhammad Mufdi Iskandar, Toni Firmansyah, dan Muhammad Ragil di babak kedua dan Indra melakukan tujuh pergantian pemain.

“Jika Anda bertanya tentang kanibal, Saya puas dengan pergantian pemain. Tidak ada perbedaan kualitas dari kelas satu ke kelas dua. “Itu membuat kami senang dengan pemain yang memasuki babak kedua,” kata Indra.

Indra diketahui ingin memberikan kesempatan bermain kepada Dillan Yabran, salah satu pemain Indonesia yang bermain di luar negeri. Namun, sang pemain tidak dapat melakukannya karena masih mengalami cedera ringan.

“Ya, kami ingin menjajal pemain asing kami Dillan. Namun dia dikabarkan mengalami masalah pada otot paha kirinya,” tutupnya. (Ant) Reaksi Justin Hubner atas kemarahan bek timnas Indonesia Justin kepada wasit Shen Yinhao. Hubner tampak marah dan frustrasi dengan serangkaian keputusan yang dibuat wasit Tiongkok Shen Yinhao saat pertandingan melawan Uzbekistan harfam.co.id.co.id pada 30 April 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 7 Potret Lucu Bocah Ketiduran Waktu Makan Ini Menggemaskan
Next post Gen Z vs Boomers: Di Balik Adegan Aming dan Sang Anak di Series Pay Later