Top 3 Berita Bola: Hasil Indonesia Open 2024, Tuan Rumah Hanya Sisakan Sabar/Reza di Semifinal

Read Time:1 Minute, 47 Second

harfam.co.id, Jakarta Indonesia Open 2024 digelar Jumat (7/6/2024) lalu di babak 16 besar di Istora Senayan. Pada babak ini, tuan rumah hanya menempatkan empat pebulutangkis di turnamen level BWF World Tour Super 1000.

Sayangnya, pasangan putra Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana berhasil mengalahkan pasangan Denmark Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen pada babak perempat final Indonesia Open 2024 di Istora Senayan.

Kemudian tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pun harus mengakui keunggulan lawannya.

Hanya ganda putra yang dimenangkan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Isfahani. Sabar/Reza melaju usai mengalahkan pasangan China Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan 21-17, 14-21, 21-16.

“Di babak berikutnya kami harus bermain lebih tegas. Kami akan berusaha menjaga pikiran dan mental saat bertanding agar bisa menampilkan permainan terbaik,” kata Fikri dalam keterangan PBSI.

Simak 3 berita sepak bola teratas dari harfam.co.id dalam 24 jam terakhir di halaman berikut:

Indonesia Open 2024 melaju ke delapan besar pada Jumat (6/7/2024) di Istora Senayan. Hanya empat wakil tuan rumah yang tersisa di turnamen level BWF World Tour Super 1000 ini dari sembilan putaran sebelumnya.

Mereka adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Isfahani, serta ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sedangkan lima andalan yang gagal adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ganda putra dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ganda putri.

Lagi

Aymen Hussein dari Irak menyampaikan pendapatnya tentang suasana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) usai membantu Singa Mesopotamia mengalahkan Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 WIB, Kamis sore (06/06/2024). .

Dikatakannya, suasana dan stadion sudah bagus, namun masih banyak yang perlu ditingkatkan untuk menjadikan SUGBK lebih baik lagi.

Lagi

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong sempat kebingungan saat ditanya persiapan timnya jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina Selasa pekan depan (11/4/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Juru taktik asal Korea Selatan itu mengaku bingung harus berkata apa usai dikalahkan Irak, namun berkomitmen untuk terus mendorong tim Garuda dengan kemampuan terbaiknya untuk mengincar 3 poin di laga mendatang.

Lagi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kemenhub Catat 4 Juta Penumpang Jalur Udara Selama Periode Mudik Lebaran
Next post Acara Kafe Ulang Tahun Baekhyun EXO Hampir Ricuh, Tuai Kritikan sampai Harus Libatkan Polisi