Top 3 Berita Bola: Manchester United Coba Ambil Untung dari Kedatangan Mbappe di Real Madrid

Read Time:1 Minute, 33 Second

harfam.co.id, Jakarta- Berita Sepak Bola Manchester United 6 April 2024 di harfam.co.id Real Madrid ingin memanfaatkan peluang untuk merekrut Kylian Mbappe.

Meski belum diumumkan secara resmi, Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer saat kontraknya di PSG berakhir pada Juni mendatang. Mbappe terlambat membela Los Blancos.

Jika Mbappe datang, Manchester United akan berusaha membujuk Real untuk melepas pemain sayap Rodrigo Goes. Jika Kylian Mbappe datang dan manajer Carlo Ancelotti tetap ngotot menggunakan formasi dua lini depan, maka peruntungan Rodrigo di Madrid akan semakin terpuruk.

Berita sepak bola lain yang mengkhawatirkan pembaca adalah Manchester United mungkin akan mengubah keputusan mereka mengenai posisi bek tengah dari Gleison Bremer (Juventus) menjadi bek luar biasa Aston Villa Ezri Konsa.

Keberhasilan Manchester City mengalahkan Crystal Palace di Liga Inggris juga patut dicatat. Meski tertinggal sejak awal, City berhasil menang 4-2.

Simak 3 berita sepak bola terpopuler di harfam.co.id dalam 24 jam terakhir di halaman berikut:

Rencana Manchester United untuk mereformasi klub di bawah investor baru Sir Jim Ratcliffe telah mendongkrak Setan Merah dengan pemain-pemain berkualitas. Pada pekan pertama April 2024, MU dikabarkan mulai berencana menandatangani kontrak dengan bintang “Real Madrid” itu.

Menurut Fichajes, Manchester United tertarik pada bintang Real Madrid Rodrigo Goes. Setan Merah siap memecahkan rekor transfer termahal dalam sejarah klub untuk mendapatkan pemain muda Brasil itu.

Lagi

Manchester United masih bingung mendatangkan bek tengah di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah lebih banyak mempertimbangkan kepindahan pada April 2024.

Lini belakang MU memang akan dibangun kembali pada bursa transfer mendatang oleh investor kecil Sir Jim Ratcliffe. Pasalnya, kali ini keamanan mereka terancam. Di Liga Inggris saja, MU mencetak 44 gol musim ini.

Lagi

Manchester City sukses mendekatkan Liverpool pada musim 2023/2024 dengan mengalahkan Crystal Palace di pekan ke-32 Liga Inggris.

The Citizens menang 4-2 di Selhurst Park, meski mereka mampu menahan tuan rumah di babak pertama.

Lagi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Demi Gaet Pengguna, Threads Tawarkan Bonus Puluhan Juta untuk Kreator Konten
Next post Daimler Sambut Era Transportasi Ramah Lingkungan dengan Bus Baru Euro 4 dan Euro 5