Top 3 Berita Bola: Manchester United Incar Pelatih yang Disebut Kemampuannya Lebih Hebat dari Ferguson

Read Time:1 Minute, 58 Second

harfam.co.id, Jakarta Masa depan Erik ten Hague bersama Manchester United masih belum pasti. Meski peluang pelatih asal Belanda ini masih 50-50, namun pimpinan klub yang bermarkas di Old Trafford itu sedang mencari pelatih kondang.

Performa buruk MU membuat Ten Hague diperkirakan akan dipecat usai final Piala FA melawan Manchester City. Ia gagal mengantarkan Setan Merah mengikuti Piala Eropa pada musim berikutnya karena hanya finis di peringkat 8 klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024. Setan Merah juga menjadi tim sementara di babak penyisihan grup Liga Champions.

Terkait pencarian pelatih baru, belakangan muncul nama baru untuk menggantikan Ten Hague, Massimiliano Allegri, usai dipecat Juventus menjelang akhir musim 2023/2024.

Perwakilan Allegri disebut-sebut sudah memulai pembicaraan dengan petinggi MU soal kemungkinan menukangi Old Trafford musim depan. Persoalan kian ribut karena Jean-Claude Blanc saat ini berada di MU. Mantan petinggi Juventus itu merupakan orang kepercayaan investor baru MU, Sir Jim Ratcliffe.

Simak 3 berita sepak bola terhangat dalam 24 jam terakhir di harfam.co.id di halaman berikutnya:

Masa depan Erik ten Hague sebagai pelatih Manchester United masih belum jelas. Ten Hague konon masih 50-50 untuk bertahan di Old Trafford musim depan. MU pun terus melakukan pendekatan terhadap pelatih-pelatih ternama.

Beberapa pemberitaan menyebutkan juru taktik asal Belanda itu akan dipecat MU pada final Piala FA melawan Manchester City. Pasalnya, penampilan Ten Hague di musim keduanya sebagai pelatih di Old Trafford begitu buruk dan memalukan.

MU dipastikan absen di Piala Eropa musim depan setelah hanya finis di peringkat 8 klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024. Setan Merah juga menjadi tim sementara di babak penyisihan grup Liga Champions.

Dibandingkan

Kabar mengejutkan datang dari gelandang Real Madrid Toni Kroos. Pemain internasional Jerman mengumumkan pada Selasa 21 Mei 2024 bahwa ia akan pensiun dari sepak bola profesional setelah Euro 2024.

Cruise akan gantung sepatu pada usia 34 tahun. Pensiunnya Cruise merupakan kejutan besar. Pasalnya, awal bulan ini tersiar kabar bahwa Kroos akan memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid.

Dibandingkan

Manchester United melanjutkan pencarian bek baru setelah memastikan akan berpisah dengan gelandang Raphael Varane. Muncul nama baru yang mengincar MU karena harganya masih murah, yakni Omar Solet dari Red Bull Salzburg.

Pemain berusia 24 tahun itu menarik perhatian klub-klub besar Eropa setelah mampu mengukuhkan dirinya sebagai pemain kunci di Salzburg setelah bergabung dari Olympique Lyonnais pada tahun 2020. Solett kini telah bermain sebanyak 106 kali untuk Salzburg di berbagai turnamen.

Dibandingkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post ‘Wajah’ iPhone 16 Terungkap
Next post Ed Sheeran Mendadak Karaoke Bareng Fans di Jakarta, Malam Sebelum Konser di JIS