Top 3: Menengok Jam Tangan yang Dipakai Para Miliarder Bikin Penasaran

Read Time:2 Minute, 51 Second

harfam.co.id, Jakarta – Jam tangan mewah telah lama menjadi simbol status, kekayaan, dan selera tinggi. Bagi para miliarder, jam tangan tidak hanya mewakili aksesori, namun juga pernyataan kesuksesan dan kebijaksanaan mereka.

Banyak orang memakai jam tangan mewah untuk menaikkan statusnya. Selain itu, banyak orang memakai jam tangan karena menyukai kecantikannya. 

Mengutip financialexpress.com, Sabtu 13 April 2024, kita lihat beberapa penampilan tercantik orang terkaya di dunia:

Bernard Arnault – Tiffany Patek Philippe 5740Bernard Arnault dikenal sebagai miliarder pemilik fashion mewah. Dia adalah CEO Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH). Bernard Arnault adalah orang terkaya di dunia. Posisinya juga berubah dengan CEO Tesla Elon Musk.

Salah satu barang termahal yang ia koleksi adalah Tiffany Patek Philippe 5740. Jam tangan langka ini merupakan kombinasi dari Tiffany Patek Philippe 5711 dan Nautilus Perpetual Calendar 5740.

Artikel Lihat Jam Tangan yang Dipakai Para Miliarder, Mana yang Paling Mahal? Perhatikan Channel Bisnis harfam.co.id. Ingin tahu artikel populer lainnya di Business Channel harfam.co.id? Berikut tiga artikel terpopuler di Business Channel harfam.co.id yang dicatat pada Minggu (14/4/2024): 1. Lihat jam tangan yang dikenakan para miliarder, mana yang paling mahal?

Jam tangan mewah telah lama menjadi simbol status, kekayaan, dan selera yang baik. Bagi para miliarder, jam tangan tidak hanya mewakili aksesori, namun juga pernyataan kesuksesan dan kebijaksanaan mereka.

Banyak orang menggunakan jam tangan mewah untuk menaikkan statusnya. Selain itu, banyak orang memakai jam tangan karena menyukai kecantikannya. 

Mengutip financialexpress.com, Sabtu 13 April 2024, kita lihat beberapa penampilan tercantik orang terkaya di dunia:

Bernard Arnault – Tiffany Patek Philippe 5740

Bernard Arnault, dikenal sebagai miliarder pemilik merek fashion mewah. Dia adalah CEO Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH). Bernard Arnault adalah orang terkaya di dunia. Posisinya juga berubah dengan CEO Tesla Elon Musk.

Baca berita selengkapnya di sini

Pemerintah telah menyiapkan strategi dan upaya penyelesaian mudik Lebaran dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa. Salah satunya menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi dan mengurangi kemacetan di penyeberangan di puncak arus balik.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi telah memberikan PT ASDP sebagai rencana cadangan untuk menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi. Sehingga pergerakannya lancar dan tanpa antrian. 

Menteri Perhubungan Budi juga memerintahkan Surat Perintah Berlayar (SPB) kapal dipercepat bila diperlukan untuk memastikan kelancaran pemulihan.

Intinya ada gabungan antara pimpinan, pegawai, dan pegawai. Saya kira komando ada di tangan Polda dan Kapolda Lampung, kalau ada buruh dan pengelola yang tidak cepat bisa berubah untuk itu. . Gaya kerja mereka bisa lebih baik. “Kami berharap kepulangan yang bahagia, selamat dan tenteram bisa tercapai,” kata Menhub dalam keterangannya, Sabtu (13/4/2024).

Baca berita selengkapnya di sini

 

Pemerintah memutuskan untuk melakukan kombinasi kerja dari kantor (work from office/WFO) dan kerja atau kerja di rumah (work at home/WFH) bagi pegawai (ASN) atau PNS pada Selasa-Rabu, 16. dan 17 April 2024. Kebijakan ini dalam rangka perbaikan pengelolaan pengembalian Idul Fitri 2024.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas mengatakan kesepakatan antara WFH dan WFO ditegakkan secara tegas dengan tetap mengedepankan kerja organisasi dan kualitas pelayanan publik. 

Anas mengatakan, menurut Presiden Joko Widodo (Jokowi), organisasi yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik belum WFH, yakni masih 100 persen WFO.

“Untuk organisasi yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik, WFO masih berjalan dengan baik yaitu 100 persen. Menurut instansi pemerintah yang terkait dengan administrasi dan pelayanan administrasi pemerintahan, WFH dapat diterapkan maksimal/maksimal 50 persen. jumlah pekerja yang dikendalikan oleh instansi pemerintah, “kata Anas, Sabtu 13 April 2024 .

Baca berita selengkapnya di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Marcus/Rayhan Bakal Debut di BWF World Tour Super 300 Syed Modi
Next post 403