Top 3 Tekno: Apple Intelligence hingga Rekomendasi HP Android Terjangkau Berkamera 108MP

Read Time:2 Minute, 5 Second

harfam.co.id, Jakarta – Artikel tentang Apple Intelligence yang membuat pembaca tertarik di channel Tekno harfam.co.id, Senin (10/6/2024).

Segmen populer lainnya datang dari usulan smartphone Android dengan kamera 108MP di bawah Rp 4 jutaan.

Selengkapnya simak tiga artikel berita utama saluran Tekno harfam.co.id di bawah ini.

1. Apa itu Intelijen Apple? Ini adalah fitur dengan daftar perangkat yang kompatibel

Apple memperkenalkan serangkaian fitur intelijen yang disebut ‘Apple Intelligence’ di Worldwide Developers Conference (WWDC), 10-14. Juni 2024.

Inisiatif ini bertujuan untuk mengintegrasikan kekuatan kecerdasan manusia (AI) ke dalam sistem operasi Apple, dengan fokus pada peningkatan pengalaman pengguna dengan fitur-fitur seperti peningkatan pemrosesan video, peningkatan kontrol Siri, dan pengarahan kecerdasan buatan.

Jadi, apa itu Intelijen Apple? Mengutip ZDNET, Senin (10/6/2024), Apple Intelligence merupakan fitur kecerdasan buatan baru di sistem operasi Apple, termasuk iOS, iPadOS, MacOS, dan WatchOS.

Kecerdasan Apple berfokus pada fitur kecerdasan buatan dengan fokus luas pada kualitas gambar dan pembuatan video.

Untuk melakukan hal ini, Apple sedang mengembangkan desain AI internal dan bermitra dengan OpenAI untuk mendukung chatbot yang akan bekerja bersama ChatGPT.

Baca lebih lanjut di sini 

 

Content writer atau yang disebut dengan content writer merupakan pekerjaan yang diidam-idamkan banyak orang saat ini. Pekerjaan ini sangat populer karena menghasilkan banyak uang dan banyak orang yang mengetahuinya.

Membuat konten memerlukan alat yang berbeda, termasuk kamera untuk mengambil foto atau video. Jika Anda baru mulai membuat konten, Anda mungkin ingin mencoba melakukannya dengan kamera ponsel pintar.

Apalagi sebagian besar smartphone kini sudah dibekali kamera mumpuni namun dengan harga terjangkau. Jika Anda ingin mencari ponsel yang memiliki kamera bagus dengan harga terjangkau, jangan khawatir.

Tekno harfam.co.id kumpulkan 5 HP Android di bawah Rp 4 jutaan yang memiliki kamera 108MP yang mampu menghasilkan foto bagus dan bisa membuat konten Anda terlihat seperti gambar di media sosial.

Yuk, lihat daftarnya…

Baca lebih lanjut di sini 

 

Mengabadikan momen dengan menggunakan kamera ponsel merupakan hal yang banyak dilakukan orang, apalagi saat ini ponsel memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni.

Namun karena banyaknya foto yang tersimpan di galeri, terkadang pengguna tidak menyadari bahwa banyak orang yang mengambil atau menyalin foto ke dalam ponsel. Tentu saja hal ini menyebabkan terbuangnya ruang penyimpanan.

Terkadang pengguna menelusuri rumahnya satu per satu untuk menemukan foto duplikat ini untuk menghapus salah satunya. Faktanya, Android sebenarnya memiliki banyak alat yang dapat digunakan untuk memerangi gambar serupa.

Untuk menghapus foto duplikat di perangkat Android, Anda dapat menggunakan aplikasi Google Files.

Dan bagaimana? Ini adalah tip sederhana yang perlu Anda ikuti.

Baca lebih lanjut di sini 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Kapal Pesiar Resorts World One Bawa 3.500 Penumpang Jelajah Singapura dan Kuala Lumpur dari Jakarta