Top 3 Tekno: Lagu Taylor Swift Balik ke TikTok hingga 2 Warna Baru iPhone 16 Plus

Read Time:3 Minute, 7 Second

harfam.co.id, Jakarta – Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi hebat yang banyak dibicarakan orang. Karyanya yang ditampilkan di berbagai platform digital pun mendapat perhatian, termasuk di TikTok.

Sayangnya, untuk beberapa waktu sekarang, lagu-lagu Tay-Tay tidak bisa digunakan untuk membuat video di TikTok. Pasalnya, TikTok gagal melakukan negosiasi dengan label rekaman yang menaungi lagu-lagu Swift, Universal Music Group.

Namun, lagu-lagu Taylor Swift kembali hadir di TikTok setelah istirahat 10 minggu.

Variasi melaporkan bahwa lagu-lagu pacarnya Travis Kelce kembali ke TikTok setelah Bytedance menangani penyanyi tersebut. Belum jelas kesepakatan seperti apa yang dibuat pelantun Blank Space itu dengan TikTok yang memungkinkannya menampilkan kembali karyanya di TikTok.

Informasi mengenai karya Taylor Swift tentu menarik perhatian para pembaca kanal Tekno harfam.co.id pada Jumat (12/4/2024).

Selain kembalinya lagu Taylor Swift ke TikTok setelah 10 bulan absen, pembaca channel Tekno harfam.co.id juga penasaran dengan akses GPT-4 Turbo yang bisa dinikmati pelanggan berbayar ChatGPT.

Kemampuan seperti apa yang hadir pada GPT-4 Turbo membuat pembaca penasaran.

Lalu, informasi lain yang membuat pembaca khawatir adalah kabar hadirnya dua warna baru yang akan hadir di iPhone 16 Plus. Total iPhone 16 Plus dikabarkan hadir dalam 7 varian warna. Apa sajakah dua warna baru tersebut?

Informasi diatas dapat anda lihat pada artikel dibawah ini.

Lagu Taylor Swift kembali ke TikTok setelah hiatus 10 minggu. Menurut laporan Variety, lagu-lagu tersebut menghilang dari platform video pendek tersebut karena TikTok gagal bernegosiasi dengan Universal Music Group (UMG).

Tidak jelas kesepakatan seperti apa yang dibuat Taylor Swift dengan TikTok untuk mengizinkannya kembali ke platform tersebut.

Perjanjian tersebut belum termasuk ketentuan untuk sesama artis UMG sehingga Billie Eilish, The Weeknd, dan Drake masih hilang dari TikTok.

Taylor Swift selaku musisi paling populer di dunia kemungkinan besar menjalin kontrak khusus dengan TikTok.

Diva bukan satu-satunya yang kembali ke TikTok. Semakin banyak lagu dari artis UMG lainnya yang mulai bermunculan, siap digunakan dalam video pendek.

Artis-artis tersebut antara lain Ariana Grande dan Camila Cabello. Variasi mencatat bahwa musik mereka dibuat oleh penggemar atau perwakilan artis.

Baca informasi lebih lanjut di sini.

 

OpenAI baru saja merilis GPT-4 Turbo untuk pengguna ChatGPT berbayar. Perusahaan mengumumkan berita tersebut di X Twitter, mengatakan bahwa model bahasanya yang besar meningkatkan keterampilan matematika, penalaran, pengkodean, dan menulis.

“Saat menulis dengan ChatGPT, tanggapan akan lebih langsung atau tidak terlalu bertele-tele dan lebih banyak menggunakan bahasa percakapan,” tweet OpenAI.

Sekadar informasi, seperti dilansir Engadget, Sabtu (13/04/2024), Microsoft mengintegrasikan GPT-4 Turbo dengan chatbot CoPilot AI dan imager DALL-E 3 pada Desember 2023.

Saat OpenAI mengumumkan GPT-4 Turbo pada November 2023, OpenAI menyoroti peningkatan besar pada sistem yang mendukung ChatGPT.

Pada saat itu, OpenAI mengklaim bahwa GPT-4 Turbo dapat mendukung halaman teks enam kali lebih banyak (300) dibandingkan sebelumnya (50).

Mengingat luasnya informasi yang disediakan oleh ChatGPT, pertumbuhan ini berarti adanya permintaan dan tanggapan yang lebih kompleks.

Model bahasa besar dapat memberi anotasi atau mendeskripsikan perintah gambar dan menangani permintaan text-to-speech.

Baca informasi lebih lanjut di sini.

 

IPhone 16 Plus dikatakan memiliki dua pilihan warna baru, selain lima warna iPhone 15 generasi non-pro yang saat ini beredar di pasaran.

Jika benar, maka iPhone 16 Plus akan memiliki pilihan warna dengan total 7 varian. Dikutip dari Phone Arena, Jumat (4/12/2024), tujuh warna iPhone 16 Plus antara lain biru, pink, kuning, hijau, hitam, serta dua warna baru yakni putih dan ungu.

Seri iPhone 15 dan iPhone 15 Plus diketahui menawarkan warna biru, pink, kuning, hijau, dan hitam, sedangkan putih dan ungu tersedia untuk iPhone 16 Plus.

Rumor ini datang dari akun media sosial Weibo milik Fixed Focus Digital dan langsung diberitakan oleh akun media sosial Apple Hub milik Elon Musk yaitu X.

Baca informasi lebih lanjut di sini.

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mati-Matian Menjadi Karya Terbaru Mahalini di 2024
Next post Angkat Bicara Soal Perceraian, Aditya Zoni Siap Hadiri Sidang Kedua?