Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri

Read Time:1 Minute, 26 Second

BANGKOK, 29 Februari 2024 – Tim Safety Riding PT Astra Honda Motor siap berlaga di Oceania Honda Asia Safety Coach Competition 2024 yang akan diselenggarakan pada 29 Februari – 1 Maret 2024 di Bangkok, Thailand.

Menurut Manajer Safety Riding Department AHM, Johannes Lucky Margono, tim tersebut terdiri dari pelatih-pelatih terbaik yang telah melalui proses seleksi ketat dan pelatihan intensif.

“Tujuan utama kami mengikuti kompetisi ini adalah untuk mengukur kekuatan para pelatih safety cycling Honda di tingkat Asia Oceania,” ujarnya seperti dikutip harfam.co.id Automotive di Thailand.

“Selain itu kami ingin melihat status guru-guru kami di tingkat Asia dan Oceania serta ingin menjadi yang terbaik dan mendapat juara pertama,” imbuhnya.

Tim Indonesia terdiri dari empat pelatih yang akan bertanding di dua kelas berbeda, 150cc dan 500cc. Mereka merupakan juara nasional di kategorinya masing-masing, dan merupakan instruktur terbaik di AHM Safety Riding Center.

Lucky mengatakan persiapannya sudah matang. Mencoba kuda besi langsung di Bangkok dengan pelatihan tambahan.

“Pelatih terbaik kami pilih melalui kompetisi nasional. Kemudian diberikan pelatihan tambahan dengan unit motorik yang digunakan dalam kompetisi. “Kami juga berlatih di Bangkok Safety Riding Center selama dua hari, agar mereka bisa beradaptasi dengan rintangan, campuran, dan cuaca di sana,” ujarnya.

Selain keterampilan bersepeda, instruktur juga diuji kemampuannya dalam memberikan pengetahuan terkait keselamatan berkendara. Oleh karena itu, mereka telah menyediakan konten pendidikan yang efektif dan inovatif.

Lucky menyampaikan, harapannya tim Indonesia bisa meraih hasil lebih baik di turnamen ini. “Kami yakin dengan kemampuan guru-guru kami yang telah melalui proses pelatihan yang ketat dan dipersiapkan dengan baik.” MTsN 1 Pati kirim 3 siswanya ke Thailand untuk Raih Prestasi Olimpiade Matematika Internasional 3 Siswa Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) berangkat ke Thailand untuk mengikuti babak final Olimpiade Matematika Internasional harfam.co.id.co.id 26 April 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya
Next post Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu