Toyota Hadirkan Layanan Posko Siaga Selama Masa Libur Nataru

Read Time:2 Minute, 8 Second

harfam.co.id, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan program ‘Toyota Alert Service’ melalui total 302 titik layanan selama Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Layanan ini akan beroperasi mulai 22 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 bekerja sama dengan jaringan diler resmi Toyota.

Layanan tersebut meliputi lima stasiun tunggu Toyota yang beroperasi 24 jam sehari di Rest Area Tol Jakarta–Cikampek Km 57, Area Plaza Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah.

Selain itu, 297 bengkel cadangan akan tetap beroperasi normal selama libur Nataru untuk menunggu pelanggan yang membutuhkan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan selama libur Nataru.

Henry Tanoto, Wakil Presiden TAM dan Direktur TAM, menjelaskan dalam pengumuman resminya: “Melalui layanan ini, Toyota ingin memberikan pengalaman kepemilikan terbaik kepada pelanggan kami, di mana pun mereka berada, saat mereka mempersiapkan Natal dan bepergian bersama keluarga, tanpa harus mengkhawatirkan masalah teknis pada mobil mereka. ” nyatakan.

Pelayanan yang diberikan meliputi perawatan rutin kendaraan Toyota dan perbaikan kecil yang dapat dilakukan di kantor pos. Jika menurut kami kendaraan Anda mengalami masalah yang lebih serius, kami akan membantu Anda mengatur perbaikan di Bengkel Resmi Toyota terdekat.

Toyota Mobile Service juga memiliki misi untuk “menjemput” kendaraan pelanggan yang bermasalah di sekitar area Pos Waspada Toyota.

Dengan biaya servis dan suku cadang asli yang identik dengan pabrik resmi Toyota, pelanggan juga dapat menikmati beragam keuntungan tambahan, antara lain diskon biaya servis sebesar 25% dan gratis cairan wiper TMO. Khusus Toyota, Posko Siaga Cikampek juga bisa memberikan layanan penggantian ban mobil.

Konsumen yang berkunjung ke Pos Siaga dapat menikmati kamar atau lounge nyaman yang dilengkapi dengan AC, Wi-Fi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, pojok anak, dan pojok permainan.

Toyota juga memastikan pelanggan kendaraan listrik (xEV) mendapatkan layanan yang sama pada Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga.

Selain itu, fasilitas stasiun pengisian daya di 74 diler resmi Toyota tetap buka sesuai jam operasional, termasuk periode Natal dan Tahun Baru 2024 di Toyota Bengkel Siaga.

Fasilitas pengisian khusus dan parkir khusus di Mall ASHTA SCBD Jakarta Selatan akan tetap beroperasi sesuai jam buka mal, sedangkan fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) saat ini beroperasi di satu bengkel di Tol Trans Jawa dan dua diler di Yogyakarta dan Sumatera. . Mendukung mobilitas dan perluasan jangkauan kendaraan listrik baterai (BEV) dan kendaraan listrik hybrid plug-in Toyota (PHEV) selama liburan Natal.

Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy menyimpulkan: “Bersama jaringan value chain terpercaya kami, Toyota memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia, termasuk keluarganya, selama libur Natal tahun ini. Keluarga yang menggunakan kendaraan listrik Toyota menjadi semakin populer.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 15 Ribu Ilmuwan Tetapkan Tahun Dunia Akan Kiamat
Next post Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut