Tulus Hipnotis Ribuan Penonton di Acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

Read Time:1 Minute, 42 Second

harfam.co.id, Jakarta Hiruk pikuk kota Jakarta tiba-tiba mereda. Begitu Tulus naik panggung membawakan lagu-lagu melankolisnya. Seperti halnya acara Kapan Lagi Opening Together BRI Festival 2024 yang diselenggarakan oleh Kapan Lagi Youniverse.

Tulus menjadi salah satu penyanyi yang paling dinanti. Bahkan, para penggemar pun rela mengantri untuk mendapatkan tiket sejak dini 11 pagi untuk mendapatkan posisi barisan depan, sehingga mereka bisa menikmati pertunjukan dari dekat.

Malam itu ia tampil dihadapan Feel Koplo yang menutup acara. Suasana mendadak heboh saat penyanyi asal Bukittinggi itu naik ke panggung KLBB pada pukul 20.30 WIB.

Penonton yang sebagian besar terdiri dari anak-anak muda itu langsung dibuat terpana begitu Tulus mengawali penampilannya dengan lagu bertajuk “Falling Like”.

 

 

Tak lengkap rasanya jika Tulus tidak menyapa penonton dengan gaya uniknya. Begitu dia memulai penampilannya di atas panggung. Dimanapun dia berada, dia akan memperkenalkan dirinya kepada publik dengan senyuman manis. Termasuk event KLBB 2024 yang berlangsung kemarin.

“Namaku Tulus, aku penyanyi dan pencipta lagu. Banyak lagu yang akan aku bawakan malam ini,” ucap Tulus sambil memperkenalkan staf lainnya.

Dalam kesempatan itu, Tulus menyanyikan 11 lagu dalam satu jam penuh. Bisa dibilang dia menyumbangkan lagu lebih banyak dibandingkan artis lainnya.

Lagu-lagu utama juga dinyanyikan. “Once”, “Your Own Space” dan “Sewindu” membuat ribuan penonton ikut menyanyikan liriknya dengan penuh semangat.

Selain itu, Tulus juga mengejutkan penonton dengan menyanyikan lagu “Remedi”, meski tidak ada dalam track list. “Sebenarnya tidak ada kemungkinan malam ini. Tapi karena kalian riuh, ya silakan saja,” kata Tulus.

Tulus pun mengungkapkan kegembiraannya bisa dekat dengan para penggemarnya. “Aku lebih suka kalau kita sedekat ini,” jelasnya.

Dalam momen pedih tersebut, tak sedikit penonton yang membiarkan dirinya terbawa aliran emosi yang mendalam, bahkan sampai menitikkan air mata saat mendengarkan lagu-lagu penuh makna dari sang musisi.

Apalagi saat Tulus membawakan lagu “Hati-hati di Jalan”. Saat lagu tersebut dinyanyikan, penonton berteriak kegirangan dan langsung panik. Saking asyiknya dengan lagu hits ini.

KapanLagi Buka Bareng 2024 sukses berkat dukungan sponsor. Tak lain BRI, Mie Sedap, Iso Plus, Mitsuhisi Motor, Universitas Terbuka, Stella dan Axis Unggul.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apa Itu Gempa Megathrust? Simak Penjelasan dan Dampaknya!
Next post Anak-Anak Lebih Rentan Terkena Infeksi Telinga, Cari Tahu Gejala, Penyebab, dan Cara Mencegahnya