UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2027

Read Time:1 Minute, 20 Second

Menteri Pemuda dan Olahraga (Minpura) RI Dato Areutjo bertemu dengan Menteri Pendidikan Uni Emirat Arab (UEA), Dr. Ahmed Belhol Al Falasi Dalam pertemuan tersebut, Menteri Ahmed Belhol menyampaikan dukungan UEA terhadap Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA U-20.

Pertemuan di Kementerian Pendidikan UEA di Abu Dhabi pada Rabu (24/4/2024) berlangsung panas.

Dalam pertemuan tersebut, Ahmed Belhol Al Falasi yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Olahraga UEA mendukung tuan rumah Piala Dunia FIFA U-20 2027 di Indonesia.

“UEA dengan senang hati mendukung upaya Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2027,” kata Menteri Ahmad Belhol, seperti dikutip dalam pernyataan Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia.

Baca Juga: UEA-Indonesia Jalin Kerja Sama Pengembangan Pencak Silat dan Bulu Tangkis

Seperti diketahui, Piala Dunia U-20 digelar dua tahun sekali. Pada tahun 2025 PD U-20 akan dihelat di Chile.

Bahkan, pada tahun 2023, Indonesia masuk nominasi tuan rumah PD U-20. Namun FIFA membatalkan dan menetapkan Argentina sebagai tuan rumah.

Sementara itu, Mainpura Dato berharap Indonesia bisa menjadi salah satu tuan rumah Piala Dunia U-20. Apalagi, Indonesia siap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 di semua divisi.

Semoga impian kita menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 menjadi kenyataan. “Dari segi infrastruktur tentunya kami siap karena semakin dekat menjadi tuan rumah pada tahun 2023,” ujarnya.

Ditto mengajak masyarakat untuk berdoa bersama. Ia tahu masyarakat Indonesia ingin Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia berdoa agar niat baik ini segera terwujud dan kita menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2027, ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post THR Masih Sisa? Simpan Aja di MotionBank, Bunga hingga 5,75%
Next post Para Srikandi di Bidang Teknologi Kesehatan Ngumpul di IDMS 2022, Bahas Apa?