UNM Kampus Kramat Sukses Gelar Workshop AI Bagi Para Guru

Read Time:1 Minute, 17 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Universitas Nusa Mandiri (UNM) di Kampus Kramat mempunyai pengajar dari berbagai SMA di Jakarta Pusat. Kampus Bisnis Digital Kramat Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan workshop Artificial Intelligence (AI). Konsultan terpercaya Robi Aziz Zuama, seorang guru dan praktisi IT, turut serta dalam workshop ini.

Ishak Khalil, Rektor Kampus Kramat Universitas Nusa Mandiri (UNM), mengatakan workshop Artificial Intelligence (AI) in Education bermanfaat bagi para guru.

“Pentingnya pemanfaatan kecerdasan buatan untuk membantu guru dan siswa belajar itulah yang melatarbelakangi diadakannya lokakarya ini,” kata Ishak dalam keterangan yang diterima, Kamis (21/03/2024).

Saeed Ishak, konsultan dalam sesi presentasinya membahas perkembangan terkini di bidang kecerdasan buatan, penerapan praktisnya dan tantangan yang dihadapi penerapan teknologi tersebut di lingkungan pendidikan.

“Workshop ini tidak hanya dihadiri oleh akademisi dan praktisi, workshop ini juga menimbulkan antusiasme yang besar di kalangan guru sekolah menengah di Jakarta Pusat.” “Keikutsertaan mereka dalam acara ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya pemahaman teknologi masa depan seperti kecerdasan buatan dalam dunia pendidikan,” jelas Ishak.

Ishak juga mencatat, peserta seminar diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber dan mendiskusikan materi yang dibahas. Suasana yang tercipta sangat dinamis dan penuh dengan pertukaran ide dan gagasan segar tentang penerapan kecerdasan buatan dengan berbagai bahan ajar di sekolah khususnya untuk jenjang menengah dan tinggi.

“Kami berharap di akhir workshop ini, para peserta dapat mengambil ilmu dan inspirasi yang berharga untuk terus mengembangkan keterampilannya dalam menggunakan dan menerapkan teknologi kecerdasan buatan di lingkungan sekolah.” “Universitas Nusha Mandiri berterima kasih atas upaya yang dilakukan untuk memfasilitasi pertukaran ilmu yang bermanfaat ini,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Terpopuler: Motor yang Bikin Penasaran dan Cicilan Mobil Rp 2 Jutaan di IIMS 2024
Next post Tak Cuma Jago Nge-game, Asus ROG Phone 8 Andalkan Kamera Gahar