Usia 30 Tahun Sering Keluhkan Leher dan Pinggul Pegal? Awas Saraf Kejepit

Read Time:1 Minute, 34 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Krishnawan Priyanka, terapis senior Klinik Meditar mengungkapkan, pasien yang paling banyak menjalani fiksasi tulang atau positioning tulang di kliniknya rata-rata berusia 30 tahun. Sedangkan pasien berusia 30-40 tahun sering mengeluh nyeri leher dan punggung.

“Biasanya leher mulai terasa sangat sakit atau punggung terasa seperti patah setiap kali berdiri. Kondisinya belum sampai ke saraf terjepit, tapi bisa sampai ke sana,” kata Krishnawan saat peluncuran Meditasi. Klinik Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Pihaknya akan memeriksa pasien terlebih dahulu untuk menangani keluhannya. Kemudian, setelah diketahui keluhannya, dokter terlebih dahulu melakukan beberapa pengukuran. Baru setelah itu dokter mulai memberikan terapi kepada pasien.

“Kita konsultasi dulu, ‘Oh, ini bisa banget kita bantu’. Itu saja. Kita nggak bohong saja. Kalau misalnya kita tidak bisa membantu, kita bilang, oh, kita tidak bisa membantu banyak,” ujarnya. . . .

Menurut Krishnavan, langkah-langkah tersebut menjadi salah satu pembeda antara kliniknya dengan klinik sejenis lainnya. Ia menegaskan, para dokter di Klinik Meditar yang bisa melakukan terapi modern dan terapi tradisional Tiongkok adalah para profesional yang tidak hanya berasal dari jaringan jangka pendek atau sosial.

“Kita punya dasar-dasarnya, kita punya ilmunya. Sehari, dua hari atau sebulan kita tidak perlu belajar seperti ini. . . Dia belajar selama lebih dari lima tahun.

Sementara itu, brand duta Meditar Master Clinic, Chris Leong mengungkapkan bahwa sekitar 206 tulang dapat ‘dikurung’ menggunakan teknologi tir tar yang dikembangkannya. Pria asal Malaysia ini mengatakan, postur tubuh harus baik agar terhindar dari gangguan saraf.

“Kalau posturnya salah, ototnya salah, syarafnya mungkin bermasalah. Kalau ke sini, salah periksa gerakan kaki. Kalau ada kunci (gerakannya), ada yang salah,” jelasnya. . . .

Klinik Meditar adalah klinik yang menggabungkan pengobatan modern dan pengobatan tradisional Tiongkok. Sedangkan terapi modern berupa fisioterapi dan terapi tradisional Tiongkok berupa bone setting, akupunktur, bekam, dan moksibusi.

“Kami bisa menangani semua keluhan terkait agitasi dan pekerjaan,” ujarnya. Layanan yang tersedia di klinik ini meliputi kesehatan tulang, sendi, otot, dan saraf.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post LinkedIn Bakal Tambahkan Fitur Game di Platform: Bisa Asah Otak sambil Cari Kerja
Next post Pernah Tenar Sebagai Atlet hingga Artis, Ini Kabar Terbaru Irwan Chandra yang Curhat Bangkrut dan Kini Sakit-sakitan