Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Read Time:1 Minute, 48 Second

Cikampek – Banyak orang yang memilih mudik saat liburan karena sulitnya meninggalkan hewan peliharaan kesayangannya di rumah atau merawatnya.

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang turis membawa anabool (bayi berbulu) ke kampung halamannya. Bukannya menunjukkan kecintaannya pada hewan peliharaan tersebut, netizen malah mengkritik traveler tersebut.

Oleh harfam.co.id Otomotif melalui Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa 9 April 2024, tampak sebuah mobil Toyota Rush dengan seekor kucing peliharaan di atas atap mobil.

Terlihat di video, kucing ini hanya dipelihara di dalam kotak kecil berwarna biru putih. Diketahui, kejadian ini terjadi di Tol Jakarta-Cikampek.

Rupanya, aksi pemilik mobil berwarna hitam ini pun mendapat kecaman dari netizen dan penggiat kucing. Banyak orang yang mengatakan bahwa kendaraan elit itu sia-sia, namun sulit untuk mengangkut kucing di dalam mobil atau membeli kargo hewan peliharaan yang sesuai.

Banyak netizen yang merasa kasihan dengan kucing tersebut dengan mengatakan dibiarkan kepanasan karena diletakkan di atap mobil.

Sulit untuk membeli mobil mewah, kata seorang netizen.

“Ya Tuhan, anakku, pasti panas, pengap, dan berantakan di sana. Pemiliknya tidak berpikir apa-apa. Jika dia benar-benar mencintai putranya, dia harus memasukkannya ke dalam mobil seperti keluarganya,” kata seorang netizen. sedang menulis.

“Mereka bilang mereka membawa kucing itu pulang, tapi mereka menaruh kucing itu di dalam wadah, bukan di bagasi hewan peliharaan, dan ketika mereka membawa saya pulang, mereka meninggalkannya di luar mobil? Daripada dikurung, aku malah bisa ke toilet lalu makan dan minum, meski terjepit di sisa mobil, “Lebih sering bersenang-senang, tidak apa-apa,” kata salah satu warganet.

“Mobilnya penuh muatan bahkan tidak bisa membawa seekor kucing pun, akan disiksa di dalam kotak, jika tidak bisa dibawa, bisa dititipkan di hotel hewan. Mengapa kamu tidak bisa melakukannya? “Kalau kamu punya uang, kenapa tidak membeli kargo hewan peliharaan, kamu tidak mampu membelinya?”” tulis salah satu netizen.

Netizen lain berkomentar, “Ya Tuhan, ini seperti oven. Panas meski berlubang. Apa salahnya mengendarai mobil dengan muatan hewan yang layak?” Kymco perluas jaringan penukaran baterai sepeda motor listrik Kymco iONEX saat ini memiliki sekitar 40 stasiun penukaran baterai atau dikenal dengan BSS di wilayah Jabodetabek. Lokasi penggantian baterai tersebar di Grab, Kentuc harfam.co.id.co.id dan lainnya. 4 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi
Next post Jadwal ‘Kiamat’ Tak Bisa Ditunda, Sosok Penting Ini Menyerah