vivo V30e Resmi Diluncurkan, Hadir dengan Desain Ultra Slim, Baterai Besar, dan Night Photography yang Ciamik

Read Time:6 Minute, 26 Second

harfam.co.id, Jakarta Masih mengusung tagline Ultimate Portraits, Vivo Indonesia melengkapi seri Vivo V30 dengan memperkenalkan Vivo V30e. Ya, Vivo V30e memiliki desain yang memukau, kemampuan kamera yang luar biasa, dan siap menghadirkan pengalaman smartphone yang luar biasa dalam genggaman Anda. 

Product Manager Vivo Indonesia Fendi Tanjaya mengatakan peluncuran seri produk baru tersebut merupakan wujud komitmen Vivo dalam memperkenalkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone dan desain estetika. Vivo pun dengan bangga memperkenalkan Vivo V30e sebagai smartphone berkapasitas baterai terbesar di kelasnya yaitu 5500 mAh. 

“Dengan fitur potret Ara Light baru, sensor Sony IMX882, dan layar melengkung 3D, kami menghadirkan Vivo V30e lebih dari sekadar teman untuk mengabadikan momen berharga. Dengan tampilan premium untuk merespons, mengabadikan momen berharga di mana saja dan kapan saja membantu 

Premium, desain mewah, nyaman digenggam

Yang pertama dalam sejarah Vivo V, Vivo V30e menampilkan desain layar melengkung 3D terdepan di kelasnya dan bodi ultra-tipis serta mengemas baterai 5500 mAh yang terdepan di kelasnya. Berkat perpaduan layar lengkung 3D dan ketipisan 7,65mm, Vivo V30e memiliki bodi ramping dan tak hanya tampil berkualitas, namun juga nyaman dan aman digenggam dalam jangka waktu lama. 

Dikombinasikan dengan refresh rate 120Hz, layar Vivo V30e menawarkan transisi yang lebih mulus, detail yang lebih tajam, dan pengalaman yang lebih imersif bagi pengguna saat streaming konten atau memainkan game favorit pengguna. Selain itu, Vivo V30e juga menjadi pilihan tepat bagi pengguna aktif dan selalu bepergian

Soal pilihan warna, kali ini Vivo memperkenalkan dua warna baru untuk Vivo V30e yakni Giri Red dan Banu Blue. Terinspirasi dari sumber daya alam Indonesia, tipe Giri Merah yang menjadi ciri khas rangkaian warna produk Vivo hadir sebagai representasi medan tanah air dan pegunungan tinggi. 

Sedangkan untuk tipe Banu Biru, Vivo terinspirasi dari luasnya perairan Indonesia, menghadirkan rasa kesegaran dan ketenangan. Kedua tipe ini dihadirkan sebagai representasi elemen tanah dan air yang membentuk kepulauan Indonesia, serta sebagai wujud komitmen Vivo dalam menjangkau keanekaragaman budaya asli Indonesia.

Vivo V30e dibekali fitur baru Auro Light Portrait yang dapat memastikan setiap foto yang diambil dari jarak dekat maupun jarak jauh mendapatkan keseimbangan cahaya terbaik dalam kondisi pencahayaan apa pun. Fungsi ini memungkinkan Anda menyesuaikan kecerahan gambar yang diambil sesuai keinginan pengguna, dengan tingkat distribusi cahaya hingga 30% lebih banyak tergantung pada jarak subjek. Berkat teknologi ini, bahkan dalam kondisi pencahayaan ekstrem, momen berharga dapat diabadikan dengan mudah tanpa rasa khawatir

Selain itu, Vivo V30e menawarkan pengalaman fotografi malam yang luar biasa baik potret maupun lanskap dengan sentuhan sensor kamera utama Sony IMX882 di kedua kamera. Tak hanya itu, Vivo V30e menjamin kualitas gambar memukau dengan detail rumit dan warna lebih cerah karena menggunakan kamera utama 50MP dan sensor canggih Sony IMX882. Jadi, Anda sebagai pengguna dapat mengabadikan momen berharga mereka dengan kualitas gambar yang luar biasa 

Selain itu, Vivo V30e juga memastikan hasil foto yang diambil di siang hari tak kalah berkat fitur 2X Professional Portrait Mode dan 8MP Super Wide Angle Camera. Perpaduan kedua fitur ini dijamin akan memudahkan pengguna menemukan keindahan setiap momen dengan detail memukau dan bidang pandang luas.

Dari segi modul kamera, Vivo V30e dilengkapi modul kamera berbentuk bulat di kamera belakang, yang tidak hanya menawarkan pengaturan kamera yang efisien tetapi juga mendukung tampilan smartphone kelas atas. Modul kameranya juga terinspirasi dari jam tangan kelas atas dan memberikan kesan elegan

Dari segi performa, Vivo V30e menjadi smartphone dengan chipset bertenaga, efisien, dan hemat energi, terutama di lini seri V berkat prosesor 4nm Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1. Ditenagai baterai berkekuatan 5500 mAh, Vivo V30e juga menjadi standar baru seri V dari Vivo, menjadi smartphone tertipis di pasaran dengan kapasitas baterai lebih besar. 

Dilengkapi dengan Super Battery Saver Mode, Power Sector Vivo V30e menghadirkan pengalaman pengguna jangka panjang hingga 22 jam menonton YouTube, 15 jam menonton Instagram, 9 jam bermain PUBG, 53 jam mendengarkan musik. Selain itu, Vivo juga menawarkan kesehatan baterai 4 tahun untuk menjamin kestabilan dan performa baterai yang optimal selama empat tahun penggunaan. 

Daya tahan perangkat juga menjadi fokus utama desain Vivo sebagai pendamping sehari-hari pengguna dalam penggunaan jangka panjang. Dilengkapi dengan pelindung bodi yang keras untuk memperkuat bodi smartphone serta sertifikasi tahan air dan debu IP64 yang bersertifikat tahan air dan debu, Vivo V30e siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas, mulai dari petualangan di luar ruangan hingga penggunaan sehari-hari di dalam ruangan. 

Apalagi kemampuan water-wet display memastikan pengalaman menggunakan smartphone tetap nyaman meski tangan basah. Semua kualitas ini semakin ditingkatkan dengan layar depan berkualitas tinggi dengan sertifikasi SCHOTT Xensation Cover Glass, yang menjamin ketahanan terhadap goresan dan kerusakan fisik lainnya.  Cek harga, penawaran paket dan program pre-order Vivo V30e

Mulai 2 Mei 2024, Vivo V30e sudah bisa dipesan di Vivo Store terdekat atau secara online melalui situs resmi Vivo Indonesia atau e-commerce resmi partner Vivo Indonesia. Vivo V30e dibanderol Rp 4.699.000 untuk varian RAM 8 GB + 8 GB yang dapat diupgrade dengan ROM 128 GB dan Rp 4.999.000 untuk varian RAM 8 GB + 8 GB yang dapat diupgrade dengan ROM 256 GB. 

Kabar baiknya, setiap pembelian Vivo V30e pada tanggal 2-12 Mei 2024, Anda akan mendapatkan Vivo TWS Air2. Setiap pembelian offline Vivo V30e pada tanggal 2-31 Mei 2024, Anda juga bisa mendapatkan promo bundle spesial dari XL Privilege yaitu myPrio Deal Gold 6 bulan.

Nah bagi yang ingin mendapatkan Vivo V30e, bisa memanfaatkan berbagai paket cicilan menarik dengan insentif gratis cicilan 1x dari Home Credit Indonesia, cicilan ganda 0% dari Indodana, gratis admin, dan gratis DP. Dari Akulaku, gratis 1x cicilan tenor 5,8 11 bulan dari Spectra, cicilan 0% dua kali tenor 6 bulan dari Credivo dan cashback 6% hingga Rp 1.100.000 dan Blibly cicilan dengan surat bayar tiket. 

Di saluran online, mereka yang membeli Vivo V30e dari Vivo Official Store pada tanggal 2-8 Mei 2024 dapat menikmati TWS Air2, gratis Vue Premium 6 bulan, dan gratis perlindungan layar 12 bulan. + Perpanjangan layanan garansi resmi 12 bulan Kejutan! Keluar!

Masih ada penawaran yang lebih menarik Anda juga berhak menikmati 0% spyware selama 6 bulan dengan pembelian Vivo V30e di toko dan e-store. Sebagai pelanggan, Anda juga berhak menikmati promosi bundling tambahan Rp 290.000 dengan XL selama 6 bulan MyPRIO Gold. Untuk pembelian di Shopee, Anda berhak mendapatkan cashback SPayLater hingga Rp 150.000 dan cashback SPayLater Rp 1.000.000 selama persediaan masih ada.

Bekerja sama dengan Laku6 dan EnB, Vivo juga menawarkan program tukar tambah yang memungkinkan pelanggan menukarkan smartphone lama mereka dan membeli Vivo V30e baru dengan selisih harga smartphone Vivo baru. Program ini berlangsung mulai tanggal 2 hingga 31 Mei 2024.

Vivo didukung oleh VivoCare untuk memberikan perlindungan dan garansi menyeluruh terhadap kehilangan atau kerusakan akibat kejadian tak terduga pada smartphone Vivo. Ya, Vivo memberikan perlindungan Vivo 6 ketika pelanggan melakukan pembelian Vivo V30e di Official Vivo Store pada masa pre-order 2-8 Mei 2024 dengan masa aktivasi polis 9-12 Mei 2024 (4 hari). 

Selain itu, Vivo juga memberikan layanan perlindungan layar gratis selama 1 tahun dan tambahan layanan perpanjangan garansi resmi selama 1 tahun, hanya berlaku untuk pembelian Vivo V30e antara tanggal 2 Mei hingga 8 Juni 2024. Tersedia dengan semua promosi dan penawaran ini Ketentuan yang berlaku

Fendi melanjutkan, Vivo V30e merupakan perpaduan luar biasa antara aspek desain, kamera, dan daya tahan. Smartphone terbaru ini dirancang untuk menjadi pendamping setia dalam setiap aspek kehidupan, tidak hanya memukau secara visual, namun juga andal dan cocok untuk gaya hidup modern. 

“Melalui peluncuran Vivo V30e, kami berharap para pengguna setia kami dapat antusias dengan berbagai keunggulan yang dibawa Vivo V30e, mulai dari baterai besar, desain premium dan ramping hingga chipset bertenaga.”

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai Vivo V30e dan layanan terkait lainnya, Anda bisa mengunjungi website Vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di saluran YouTube, Instagram, dan Facebook.

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 8 Rumus Bangun Datar Lengkap untuk Menghitung Keliling dan Luas
Next post Mitsubishi Resmi Hentikan Penjualan Outlander PHEV di Indonesia