Waspadai Kekuatan Vietnam, Ragnar Akui Lawan Tampil Cukup Baik Saat Main di Jakarta

Read Time:1 Minute, 46 Second

harfam.co.id, HANOI – Pemain timnas India Ragnar Oratmangoen punya turnamen besar di depan mata. Pejuang Garuda juga akan menghadapi Vietnam seiring berlanjutnya Piala Dunia 2026.

Kompetisi kali ini diadakan di markas kompetitor. Di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB. Ragnar menunjukkan rasa hormat terhadap lawan-lawannya.

Ia menyaksikan pertandingan kedua tim di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, beberapa hari lalu. Sementara Indonesia menang 1-0 atas sesama Asia Selatan. Menurut Ragnar, para Gold Star Warriors mampu memberikan perlawanan yang besar.

Bahkan di menit-menit awal, Vietnam terus kesulitan. Sementara itu, ia memperkirakan tim besutan Philippe Troussier akan terus tampil kuat seperti biasanya. Namun penyerang berharap prajurit Garuda bisa kembali sukses.

“Mereka bermain bagus di Jakarta, tapi saya tahu kami bisa bermain bagus,” kata Ragnar dalam laman resmi PSSI, dilansir Senin (25/3/2024).

Penyerang berusia 26 tahun itu berpeluang melakoni debut bersama Timnas Indonesia di Hanoi. Oleh Thom Haye. Sebelumnya, mereka menjadi penonton rekan-rekannya yang berlaga di GBK.

Pelatih Shin Tae-yong sangat tertarik dengan kehadiran Ragnar dan Haye. Apalagi jika melihat situasi saat ini. STY tidak dapat mengurangi kapasitas maksimal.

Banyak perubahan pada komposisi tim Merah Putih. Tiga nama baru harus dipanggil sang artis.

Bek Ernando Ari, bek Rachmat Irianto, dan bek Muhammad Ferarri. Ernando menggantikan Nadeo Argawinata yang cedera. Rachmat mengisi pos yang ditinggalkan Marc Klok.

Seperti Nadeo, Klok juga lelah di ruang perawatan. Ferrari memperbaiki kesalahan barisan belakang. Itu karena Sandy Walsh terkena koleksi kartu kuning. Sebelumnya, Elkan Baggott dan Jordi Amat juga kalah. Beruntung Asnawi Mangkualam Bahar tidak dihukum.

Indonesia berada di peringkat kedua Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Empat poin dari tiga pertandingan berhasil dikantongi prajurit Garuda. Vietnam berada di posisi ketiga.

Tim polesan Philippe Troussier mencetak tiga poin. Irak nyaman berada di puncak Grup F dengan sembilan poin. Filipina berada di posisi terakhir. Kendaraan Azkal baru saja dicetak.

Laga Vietnam melawan Indonesia di Hanoi diperkirakan akan memanas sejak menit pertama. Pertarungan ketegangan kedua tim masih terasa dalam beberapa pekan terakhir. Penikmat sepak bola Indonesia dapat menyaksikan siaran langsungnya di RCTI dan Sporstars.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera
Next post Pertama Kali Beroperasi saat Lebaran, LRT Jabodebek Layani 255.428 Pengguna