September 21, 2024
Raup Triliunan Rupiah, Kini Ghozali Mau Bagi-Bagi NFT

Raup Triliunan Rupiah, Kini Ghozali Mau Bagi-Bagi NFT

0 0
Read Time:48 Second

JAKARTA – Nama Ghojali tenar karena meraup keuntungan sebesar 66.346 ETH atau Rp3,1 triliun dari NFT.

Setelah sekian lama absen, Ghojali kembali membawa kabar baru. Melalui akun X @Ghozali_Ghozalu, mereka berencana mengirimkan NFT eksklusif kepada pemegang token aktif.

NFT akan diterbitkan melalui airdrop dengan cetakan digital dalam jumlah terbatas yang dibuat dan ditandatangani oleh Ghojali. Active dikenal sebagai platform media sosial berkelanjutan yang dibangun di atas teknologi blockchain.

“Halo, Ghojali di sini.” Hari ini saya ingin mengumumkan semua foto saya dari tahun 2022 hingga tanggal kelulusan pada tahun 2023. Pada akhirnya ini akan dikeluarkan di ekosistem ERC404. Jika Anda masih memiliki NFT pertama saya, beri tahu saya. “Saya berikan melalui airdrop dan saya hanya memberikannya kepada orang yang bekerja melalui airdrop,” kata Ghojali dalam video di akun X (Twitter).

Untuk menerima NFT dan airdrop, Anda juga harus memenuhi persyaratan, artinya pengguna harus memiliki jumlah minimum token aktif pada hari ringkasan. Rincian persyaratan token dan tanggal ringkasan akan segera diumumkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link