September 21, 2024
Selebgram Stevie Agnecya Mengaku Sakit Tidak Biasa Sebelum Meninggal Dunia

Selebgram Stevie Agnecya Mengaku Sakit Tidak Biasa Sebelum Meninggal Dunia

0 0
Read Time:3 Minute, 23 Second

harfam.co.id, Jakarta – Meninggalnya seleb Instagram Steve Agnesia dinilai terlalu dini sehingga membuat banyak selebritis yang mengaku tak percaya dirinya telah meninggal. Fathima Halima Insira, pemilik, meninggal dunia pada Kamis 21 Maret 2024 pukul 19.32 WIB.

Di antara ucapan selamat dan doa untuk istri pilot Angi Pratama, pengakuannya tentang penyakit yang tidak biasa sebelum kematiannya juga dicatat. Diunggah di TikTok pada 23 September 2023, Stevie menceritakan kondisi kesehatan yang aneh.

Ia menulis, “Kalau tidak ada rontgen dan dokter tidak meminta saya memasang IUD atau KB, padahal saya belum pernah memasang apa pun di tubuh saya, apalagi implan yang disebut Naudjubilla. Aku, mereka yang selalu berada di sisiku, tidak ada yang tahu bahwa kita semakin datang kepada Tuhan, keajaiban yang ada di tubuhku selama empat tahun terakhir ini telah menunjukkan lebih banyak.

Selvi mengaku “diam” menyikapi kondisi tersebut, namun “dia juga diutus,” akunya. “Ini hasil rontgen tanggal 18 September 2023 karena saya mulai merasa tidak nyaman makanya saya rontgen,” ujarnya.

“Ayo bersenang-senang, apalagi kamu sedang hamil,” lanjutnya seolah menyapa “utusan”. “Aku ingat akhirat ya? Aku berdoa semoga Tuhan membahagiakanmu sehingga aku tidak punya waktu lagi untuk menyakitimu dan keluargamu.”

Pria itu juga mengatakan bahwa dia tidak setuju. “Mudah-mudahan Allah segera memberitahukan kepada bapak dan keluarga bahwa ini adalah kesyirikan dan Allah tidak akan mengampuni, apalagi kalau saya meninggal lho. Tapi saya yakin, saya akan selalu hidup, panjang umur, dan selalu dalam lindungan Allah. “

Banyak komentar baru yang ditemukan dalam unggahan tersebut. Seorang pengguna TikTok mengomentari postingan yang sudah ditonton 3,3 juta kali: “Ya Tuhan, wajar saja dia tidak update lagi, dia sudah sakit. Innalillahi, semoga dia mendapat tempat terbaik.” Sudah ditulis.

Yang lain berkata: “Dan Tuhan tidak akan memaafkanku, apalagi jika aku mati lho” Cii 😭 husnul khotimah cii 🥺😭🤲.” “Masih tidak percaya Stevie sudah mati karena postingan ini muncul kembali di FYP,” tulis salah satu warganet. .

Kabar meninggalnya Stevie diungkap suaminya Angie Pratama melalui Instagram story. Innalillahiwainailaihirojiun, Stivienne Agnesia (Fatima Halima Insaira) Binti Budianto telah meninggal dunia, Kamis 21-03-2024 pukul 19.32 WIB. Mohon dibukakan pintu permintaan maaf lebih lanjut atas perbuatan salah dan tidak disengaja, tulisnya.

Ia juga menyatakan istrinya akan dimakamkan hari ini Jumat (22/3/2024) usai salat Jumat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Informasi serupa juga disampaikan temannya Violenzia Jeanette. Ia mengatakan Stevie meninggal di Rumah Sakit Sipto Mangungkusumo (RSCM).

“Mohon doanya,” tulis Violenzia, saluran showbiz harfam.co.id. Masih di akun Instagramnya, Violenzia kembali membagikan momen bersama Steve. Salah satunya adalah mereka pergi bersama ke pusat perbelanjaan untuk berbuka puasa.

“Nona Stevie. Meskipun kami masih memiliki Buckber bersama tahun lalu, kami tidak akan menjadi Buckber tahun ini,” tulisnya.

Setelah itu, banyak teman artis yang turut menyampaikan belasungkawa kepada Tayaristya. Membagikan foto mendiang Stevie di Instagram, ia menulis, “Orang baik ❤️ @steviagnecya. Innalillahiwainnaillahiroziun, kita akan bertemu lagi nanti, Insya Allah mungkin kita akan melihatnya lagi di surga, terima kasih atas semua kebaikanmu!”

Sedangkan Stevie terakhir kali mengupdate unggahan di akun Instagram miliknya hampir setahun lalu, tepatnya pada 19 Agustus 2023. Dia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 32 saat itu. Dalam video tersebut, wajahnya berseri-seri saat menyambut anak-anak yatim piatu yang diundang ke panti tersebut.

Berbagai hidangan disiapkan untuk dinikmati para tamu. Ia, suami, dan kedua anaknya juga melaksanakan salat berjamaah di rumah, kemudian diakhiri dengan salat berjamaah. Setelah itu nasi kotak dan bungkusan dibagikan dan para tamu diantar pergi.

Dalam unggahan terakhirnya di Instagram, Steve menulis, “Setiap detik..setiap menit..setiap jam..setiap saat.. Saya hanya bisa berterima kasih kepadaMu Ya Allah.. ratusan anak Ya Allah.

Di channel showbiz harfam.co.id, Steve pernah menjelaskan keputusannya untuk beralih. Ia menceritakan, setelah menikah pada tahun 2017, ia tinggal bersama suaminya yang berbeda keyakinan. 

“Saya berharap semua orang yang mengkritik saya menghormati keputusan saya,” tulisnya dalam keterangannya, Minggu, 8 Mei 2022. Saat itu mereka berbeda.” 

Seiring berjalannya waktu, ia akhirnya memilih masuk Islam. Keputusan ini diambil atas kemauan bebas dan tanpa campur tangan pihak lain. “Alhamdulillah, akhirnya saya memilih Islam karena pilihan saya.” “Ada banyak orang yang mengkritik baik dan buruk, tapi yang terpenting adalah keluarga saya menerima pilihan saya.” 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link