September 21, 2024
Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia

0 0
Read Time:2 Minute, 27 Second

harfam.co.id Showbiz – Dua Surga Dalam Cintaku, film bergenre fantasi religi yang diadaptasi dari novel karya mendiang jurnalis senior Atho Al Rahman, baru-baru ini tayang perdana di Bintaro Xchange ke-21 di Kota Tangerang. Acara tersebut dihadiri oleh orang-orang hebat seperti presiden jenderal IKALUIN Dr Sai Mok Kham. H.TB. Acc Hasan Syadzily M.Si, UIN Prof., yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi ke-8 DPR RI. Asep Saepuddin Jahar, Ph.D. Walikota Tangsel H Benyamin Davnie dan Yuki Kato; Pemain kunci seperti Keira Shabira dan Aliff Alli.

Sutradara Kiki Nuriswan dan produser eksekutif Etty Said Alkadrie juga ikut bergabung. bergerak lebih banyak OK

Debut ini menjadi awal perjalanan film “Two Heavens in My Love” yang akan tayang di bioskop pada Kamis, 21 Maret 2014. Tujuan dari film adalah untuk mengembangkan sebuah film; Ini akan ditayangkan di Singapura dan Brunei. Setelah perayaan Idul Fitri.

“Kami berharap film ini dapat diterima oleh komunitas film Indonesia. Film ini bercerita tentang kejujuran dan kesiapsiagaan terhadap keadaan yang tidak ingin kami terima,” kata produser eksekutif Etty Alkadrie.

Mengungkapkan pandangannya, sutradara Kiki Nuriswan menjelaskan bahwa film “Dua Surga dalam Cintaku” memiliki keunikan tersendiri. Selain lokasi syuting di Indonesia, pengambilan gambar film ini juga dilakukan di Makkah, Arab Saudi. Dia menunjukkan bahwa film tersebut juga difilmkan di Madinah dan Taif.

“Menurutku ini film Indonesia pertama yang syutingnya di Bukit Sawa-Marwa. Makanya film Dua Surga dalam Cintaku berbeda dengan film lainnya,” kata Kiki.

Ketua IKALUIN Dr. H.TB. Ace Hasan Syadzily, M.Si menerima film tersebut. Ia mengaku bangga film tersebut bisa dinikmati masyarakat luas.

Film ini bercerita tentang mahasiswa UIN, pengambilan gambarnya di UIN, penulis novelnya adalah mahasiswa UIN, dan suaranya juga mahasiswa UIN. Penyanyinya juga UIN yang menyanyi di film tersebut. sangat kuat,” katanya.

Ia berharap film ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa dan civitas akademika UIN Syarif Hidayatullah Batavia.

Pendapat senada disampaikan Rektor UIN Prof. Asep Saepuddin Jahar, Ph.D. Semoga tamatlah kiprah Alumni UIN “Dua Surga dalam Cintaku”.

“Saya berharap akan semakin banyak lagi karya yang dihasilkan oleh mahasiswa UIN,” kata Guru Besar tersebut. Asep

Sementara itu, salah satu pemeran utamanya, Yuki Kato mengatakan bahwa memerankan karakter Zilka di film ini sangat berbeda dengan dirinya sehingga karakter tersebut membutuhkan banyak perhatian.

“Karakter Zilka sangat berbeda dengan karakter pertamaku. Tidak mudah,” ucapnya.

Yuki mengajak penonton menonton film “Dua Surga Dalam Cintaku” dan menyarankan untuk membawa pakaian khususnya para pecinta film Indonesia.

Selain gala premier; Acara tersebut juga sekaligus menjadi acara peluncuran original soundtrack film tersebut, dengan lagu berjudul sama “Dua Surga dalam Cintaku” karya El Alice.

El Alicia yang pernah tergabung dalam grup Debu dan Syabian mengatakan, lagu tersebut dibuat dengan kata-kata yang indah dan berharap dapat lebih diterima masyarakat luas. Setelah jeda 3 tahun, kondisi Tukul Arwana sudah pulih, namun hal itu menjadi alasan Raffi Ahmad kembali syuting acara TV baru-baru ini. Saya sudah 3 tahun tidak tampil di TV harfam.co.id.co.id 14 Juni 2024 Meski awalnya saya merasa tidak nyaman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link