September 21, 2024
Bahas Soal Richard Lee, Bibir Kartika Putri jadi Sorotan

Bahas Soal Richard Lee, Bibir Kartika Putri jadi Sorotan

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

harfam.co.id Showbiz – Kartika Putri belakangan ini menjadi trending topik di media sosial setelah terus menerus diejek oleh netizen. Laporan tersebut memuat pernyataan kontroversialnya, yang mengejutkan banyak pihak.

Kontroversi bermula saat Kartika Putri meminta calon presiden dan wakil presiden untuk membacakan Al-Quran, permintaan yang banyak dikecam berbagai kalangan. Meski demikian, Kartika Putri tampak tak terpengaruh dan menerima ejekan tersebut dengan tangan terbuka. Scroll terus ya?

Tak sampai di situ, Kartika Putri kembali menjadi sorotan usai mengumumkan dirinya mengidap penyakit autoimun. Faktanya, Dr. Richard Lee, yang pernah berselisih dengannya, mengejek berita tersebut.

Meski terus mendapat ejekan, Kartika Putri tetap menunjukkan pendiriannya. Hal itu ia sampaikan saat wawancara di podcast Maia Estianti.

“Bully saja saya, saya mau di-bully, saya mau di-bully, tidak apa-apa,” ujarnya.

Godaan yang terus menerus pun membuat Kartika Putri merasa bersalah terhadap suaminya. Selama di Madinah, ia menyampaikan penyesalannya kepada Habib Usman dan meminta maaf atas komentarnya yang dinilai merusak nama baik keluarga mereka.

Maafkan aku, aku bilang Habib merestuiku, aku minta maaf karena aku tidak bisa lagi menjaga martabat keluarga kami karena perkataanku, kata Kartika Putri.

Karthika Putri juga menjelaskan bahwa suaminya memintanya untuk menyelesaikan perselisihannya dengan Dr. Richard Lee. Dia dengan tulus berjanji untuk menghubungi istri Dr. Richard untuk meyakinkan mereka agar berdamai dan menyelesaikan perselisihan sengit di antara mereka.

Meski Kartika Putri berusaha menceritakan kisahnya, namun penampilannya yang mencolok justru menarik perhatian netizen. Atasan bermotif bunga, jilbab putih, dan riasan eye catching, terutama lipstik glossy di bibirnya, menuai komentar beragam dari netizen.

Netizen berkata: “Kenapa bibir itu istri Khabib?”

“Boleh-boleh saja kikir bibirmu,” komentar yang lain.

Maia Estianti salah satu warganet TikTok mengatakan, “Masnja Allah, Istri Habib Cantik Banget dan Berkesan Menko PMK Rekomendasikan Korban Judi Online Jadi Penerima Kesejahteraan, Netizen: Bagaimana Korban Judi?” harfam.co.id.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link