September 21, 2024
Rupanya, Seperti Ini Keluarga Muhammad Fardhana Melihat Ayu Ting Ting

Rupanya, Seperti Ini Keluarga Muhammad Fardhana Melihat Ayu Ting Ting

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

harfam.co.id Showbiz – Ibu Muhammad Fardkhan, Rakaya, mengungkapkan rasa cintanya kepada calon pengantinnya, Ayu Ting Ting. Rakaya mengatakan Ayu Ting Ting memiliki karakter yang sangat baik, sesuai dengan ekspektasi anak tirinya.

Rakaya mengaku tak heran Ayu Ting Ting akhirnya menjadi pengantin yang sangat disayangi keluarga Muhammad Fardkhanah. Gulir lebih lanjut.

“Sepertinya dia akan menjadi menantu kesayangan. Sekarang calon menantu jadi favorit,” kata Rakaya dalam video YouTube.

Rakaya pun membeberkan sifat Ayu Ting Ting yang membuatnya mudah diterima oleh keluarganya.

“Ayu sendiri cantik, alhamdulillah, rendah hati, ramah, selalu bersama orang tuanya dan orang yang baik hati, sangat berharga,” imbuhnya.

Ayu Ting Ting pun terlihat sangat perhatian dan perhatian terhadap Muhamad Fardon.

Dari kelakuan keduanya, Rakaya menyimpulkan bahwa mereka adalah pasangan yang siap melakukan apa saja demi pasangannya, yang disebut “buciny”.

Meski jarang bertemu Ayu Ting Ting dan Muhamad Fardhan, hubungan mereka tampak semakin erat.

“Semakin kita saling mencintai, semakin kita mencintai satu sama lain. Kami merasa saling melengkapi, sama-sama saling membutuhkan, dan sama-sama menyukai satu sama lain,” ungkapnya.

“Keduanya benar-benar tidak bisa dipisahkan lebih jauh lagi,” tambah Rakaya.

Meski baru bertunangan pada Minggu, 4 Februari 2024, Ayu Ting Ting dan Muhamad Fardhana belum bersedia mengumumkan tanggal pernikahannya. Namun dikabarkan mereka akan menikah tahun ini.

Keluarga Fardon pun mengumumkan pernikahan akan dilangsungkan pada November 2024. Konon pernikahannya akan dilangsungkan di Jakarta. Apakah Anda siap menjadi lajang? Pameran pernikahan publik siap pakai Pameran ini merupakan kesempatan unik bagi pasangan untuk mempelajari tren pernikahan terkini, mendapatkan inspirasi dan membangun jaringan dengan profesional pernikahan. harfam.co.id.co.id 15 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link