September 21, 2024
Kalah dari Newcastle, Sheffield United Jadi Tim Pertama Liga Primer yang Terdegradasi

Kalah dari Newcastle, Sheffield United Jadi Tim Pertama Liga Primer yang Terdegradasi

0 0
Read Time:53 Second

REPUBLIK.CO. 27/4/2024) malam WIB. Aleksander Isak mencetak dua gol (satu bola) pada laga ini, tiga gol lainnya dicetak Bruno Guimaraes, Ben Osborn, dan Calum Wilson.

Sheffield United dengan cepat memimpin melalui penyelamatan Anel Ahmedhodzic. Dengan kekalahan tersebut, Sheffield United yang berada di zona degradasi dengan 16 poin dari 35 pertandingan, angka tak bisa lagi lepas dari neraka. 

Sedangkan Newcastle United masih berada di urutan ketujuh dengan 53 poin, namun The Magpies tertinggal jauh dari United yang berada di urutan keenam, demikian catatan laman Liga Inggris. Tim asuhan Chris Wilder hanya berhasil menghabiskan satu musim di Liga Premier Inggris sebelum terdegradasi ke kasta kedua.

Kekalahan dari Newcastle menjadi puncak dari rentetan hasil buruk Sheffield United musim ini. Sebelumnya mereka mengalami kekalahan besar dengan empat gol, yakni Manchester United (4-2) dan Burnley (4-1).

Sheffield United juga menderita kekalahan 5-0 melawan Burnley, Aston Villa, Brighton dan Arsenal. Faktanya, The Gunners kembali membunuhnya dengan skor 6-0 pada bulan lalu. Di Liga Inggris, Sheffield United dikalahkan Newcastle delapan gol tanpa gol pada September 2023.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link