September 21, 2024
Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Ditumbangkan Irak

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Ditumbangkan Irak

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

harfam.co.id – Presiden Jenderal PSSI Eric Tahir memuji perjuangan tim muda Indonesia meski kalah 1:2 dari Irak pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar (5) /2.).

Garuda Muda memimpin melalui gol Ivar Jenner pada menit ke-19 dan Zayd Tahsin Hantus menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Irak membuat skor menjadi 2:1 melalui gol Ali Jasim pada menit ke-96, tepatnya di babak pertama perpanjangan waktu.

Garuda Muda bangga, prestasi Garuda Muda di Piala Asia U23 luar biasa, kata Eric. 

“Saya masuk sebagai tim debutan, namun berhasil masuk ke salah satu dari empat tim teratas di turnamen ini. Seluruh masyarakat bersatu mendukung timnas U-23 yang telah memberikan yang terbaik. Ini bukan akhir, tapi permainan baru. .bab sepak bola Indonesia yang bersih dan berkualitas,” kata Eric. 

Meski kalah dari Irak, Garuda Muda tetap berharap bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024 dengan bermain di play-off ACF-CAF melawan Guinea.

Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis (5/9) di Centre National du Football Clairefontaine di Paris.

“Peluang kita untuk bermain di Olimpiade masih terbuka. Kita harus melawan Guinea di pertandingan tersebut. Ini kesempatan terakhir untuk bermain di Olimpiade, kita harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Bismillah,” kata Eric. PSSI terungkap beralih ke striker kelas Eropa untuk memperkuat timnas Indonesia. Di timnas Indonesia juga terdapat beberapa nama penyerang turun temurun. Salah satunya Ole Romeni yang disebut-sebut sudah dihubungi PSSI. harfam.co.id.co.id 18 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link