September 21, 2024
Rieta Amilia Menegaskan Belum Ada Adopsi Resmi Bayi Lily oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rieta Amilia Menegaskan Belum Ada Adopsi Resmi Bayi Lily oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

harfam.co.id, Jakarta Rieta Amelia, ibunda Nagita Slavina, mengklarifikasi belum ada langkah resmi terkait adopsi bayi Lily yang baru-baru ini muncul di keluarga Rafi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut ibunda Rita, persoalan adopsi saat ini masih dalam pembahasan. 

Belum, belum (soal adopsi), kata Rita Amelia asal Kemayoran, Jakarta Pusat. “Masih dalam pertimbangan,” imbuhnya.

Rita Amelia menegaskan, keputusan Rafi dan Nagita soal anak Lily tidak menjadi masalah baginya. Jika diadopsi, ibu Rita yakin dia akan bahagia karena dia dan keluarganya menyayangi anak-anak.

“Bagi saya, itu tergantung pada anak,” katanya. “Kebetulan saya dan keluarga sangat sayang dengan anak-anak,” tambah ibu Rita.

 

Gadis yang akrab disapa Baby Lily ini kerap muncul di konten keluarga Rafi Ahmed dan Nagita Slavina. Namun Rafi tak merinci asal usul anak tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa Lilia “berasal dari jalan surgawi.” 

“Gigi berdoa semoga dia benar-benar menginginkannya, saya dan Gigi sangat ingin memiliki anak perempuan. Tiba-tiba keesokan harinya entah bagaimana, (Lily) muncul dari langit,” kata Rafi Ahmed di Mampang Prapatan.

 

Meski belum ada kepastian mengenai status anak Lily, namun partisipasi Rita Amelia dan dukungan keluarga terhadap keputusan Rafi dan Nagita menunjukkan bahwa mereka bersedia menerima dan menyayangi anak tersebut dengan sepenuh hati. 

Dalam waktu dekat, pengumuman resmi tentang adopsi bayi Lily mungkin akan diumumkan, yang akan disambut hangat oleh keluarga dan penggemar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link