September 21, 2024
Ananta Rispo Akui Tak Sulit Jalin Kemistri dengan Pemain Lain saat Syuting Arab Maklum 2

Ananta Rispo Akui Tak Sulit Jalin Kemistri dengan Pemain Lain saat Syuting Arab Maklum 2

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

BOGOR – Komika Ananta Rispo tercatat sebagai pemain baru serial Arab Maklum 2 Vision+. Rispo sendiri berperan sebagai Robert dalam serial tersebut.

Rispo bercerita tentang bagaimana ia mengembangkan chemistry dengan aktor dan aktor lainnya di serial “Arab Maklum 2” yang tayang perdana pada 26 April 2024. Menurut Rispeau, chemistry tersebut tidak memakan waktu lama karena ia sudah mengenal dekat aktor lain.

“Tidak ada (kesulitan membangun chemistry) karena teman seperti Vickrey sudah saling kenal sejak lama. Kayak Daviya, aku juga ketemu Rachel, kita ketemu lama sekali, baru syuting,” kata Rispo usai serial “Meet and Greet”. Maklum Arab 2 di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu (4 Juni 2024).

Selain itu, Rispeau dan pemeran lainnya berkumpul di lokasi syuting yang sama selama sebulan, sehingga chemistrynya semakin kuat setiap hari.

“Secara umum kalau kami syuting bersama di Bali selama sebulan penuh, tidak ada kesulitan. Tantangan terbesarnya adalah perjalanan, sampai lokasi bisa memakan waktu 5-6 jam, selalu ada angin karena di pinggir pantai masih syuting,” kata Rispo.

Rispo melanjutkan, bermain bersama aktor dan aktris Arab Maklum 2 merupakan pengalaman menarik dan membanggakan baginya. Lagipula seperti yang sudah kalian ketahui, serial Arab Maklum masuk dalam daftar serial Indonesia terlaris dan terpopuler.

“Tentu saja bermain bahasa Arab merupakan suatu kehormatan bagi saya. Ada komedi dan hikmah yang bisa dipetik,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link