September 21, 2024
Jin BTS Beri Kejutan untuk Army di BTS Festa 2024, Apa Saja?

Jin BTS Beri Kejutan untuk Army di BTS Festa 2024, Apa Saja?

0 0
Read Time:2 Minute, 30 Second

harfam.co.id, Batavia – Pada Kamis (13/6/2024), BTS FESTIVAL 2024 menggelar acara dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-11. Semarak dan hangat, acara tersebut didampingi oleh Army – sebutan untuk penggemar BTS.

Tidak ada anggota lain kecuali Jin. Sebelumnya, hyung tertua BTS ini telah menyelesaikan wajib militer sebelum kejadian tersebut, tepatnya pada Rabu (6/12/2024).

Di BTS Fest, kegembiraan pembawa acara terhadap kembalinya Jin, yang telah ia nantikan selama 18 bulan terakhir, sangat tinggi. Gene juga memiliki beberapa momen menarik dan berkesan dalam cerita ini.

Perayaan dimulai dengan Jin berlarian di sekitar panggung saat membawakan single “Astronaut”.

Kali ini, Kim Seok Jin, pemilik nama aslinya, mengenang momen saat ia mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya sebelum menjalani wajib militer pada tahun 2022.

Sentuhan itu berakhir dengan kerinduan dan ciuman terbang saat Jin memanggil “prajurit”. Hal ini seolah menandai momen kembalinya Jin mempererat hubungannya dengan penggemar BTS.

Tak hanya keseruan wajib militer, Jin BTS juga berkesempatan berbagi cerita. Ia pun menceritakan pengalamannya selama menjalani wajib militer yang sangat sulit, namun baginya juga penuh dengan kesenangan dan kejujuran. 

Setelah itu, Jin juga bercerita bahwa perpisahan militernya sangat emosional dan lucu, salah satunya ia meminta rekrutan lain yang lahir pada tahun 2004 untuk memanggilnya “ahjussi” di bawah, yang berarti “saudara” dalam bahasa Korea. 

Aksinya ini semakin menambah rasa cinta penonton terhadap Jin. Bagi para penggemar, penyanyi kelahiran 1992 ini mampu menciptakan momen-momen lucu yang semakin mendekatkan dirinya dengan penggemar.

Hal menyenangkan lainnya yang dilakukan Jin adalah melakukan tantangan “Tujuh” favorit Maknae. Meskipun wajahnya tersipu dan tersenyum, Jin melakukan tugas itu dengan sangat sopan dan anggun.

Selain tantangan Jungkook, Jin juga berbicara tentang tren populer seperti tantangan “Regincard” (G)-Idle dan “Cat Across the Han River.” Atas permintaan tentara, Jin pun menarikan “Kucing di Seberang Sungai Han” dengan gerakan yang indah.

Hal ini menunjukkan bahwa Jin tidak pernah melewatkan tren hype saat ini meski berada di kamp militer. 

Tak disangka, Jin kembali menyiapkan kejutan untuk penonton, khususnya ia mempersembahkan bait baru eksklusif dari lagu viral hit “Super Tuna” yang akan dirilis pada tahun 2021.

Itu menunjukkan bahwa dia telah mempersiapkan diri sejak pagi. Tindakan ini menunjukkan komitmennya yang mendalam untuk menjadikan acara ini spesial bagi TNI Angkatan Darat. Para penggemar menjadi semakin basah oleh tepuk tangan. 

Setelah itu, Jin membawa penonton bernostalgia kembali dengan serial mukbang populer Jin, yaitu Eat Jin. 

Selama itu, Jin duduk menikmati beberapa makanan favoritnya, termasuk sushi tuna dan minuman cider khas Korea. Dia membawa kembali pemandangan yang familiar ke tempat kejadian.

Tidak mengherankan jika sesi ini menjadi salah satu yang menarik, karena menggabungkan hasrat Jin terhadap ASMR dengan pendekatan yang hidup dan autentik. Jin juga mengungkapkan betapa dia merindukan seluruh anggota BTS dan penggemar yang setia menunggunya.

Acara tersebut menampilkan penampilan mengharukan dari Jin, yang membawakan lagu solonya, “Moon.” Lagu dari album BTS Soul Chart: VII. 

Itu adalah akhir yang pas dan indah untuk malam yang penuh tawa, kegembiraan dan kegembiraan. Suara emosional Gene bergema dan menciptakan pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan oleh unit dan penggemar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link