September 21, 2024
Potret Rey Mbayang dan Dinda Hauw Antar Orang Tua Berangkat Haji ke Tanah Suci, Tuai Banyak Doa

Potret Rey Mbayang dan Dinda Hauw Antar Orang Tua Berangkat Haji ke Tanah Suci, Tuai Banyak Doa

0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

harfam.co.id, Jakarta Beberapa jamaah haji Indonesia tahun 1445 Hijriah atau 2024 M sudah mulai diberangkatkan. Tahun ini total kuota jemaah haji Indonesia mencapai 241.000 jemaah yang terdiri dari 213.320 jemaah haji reguler dan 27.680 jemaah haji khusus. Di kalangan jamaah haji Indonesia, banyak sekali selebritis atau anggota keluarganya yang menunaikan ibadah haji.

Salah satunya adalah orang tua Ray Mbayar dan Dinda Haus. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @rey_mshadow, ia memperlihatkan momen dirinya dan istri menemani orangtuanya menunaikan ibadah haji.

Mau tahu kapan Ray Mpire dan Dinda Hao melihat orang tuanya menunaikan ibadah haji? Di bawah ini adalah cuplikan Selasa (28 Mei 2024).

Melalui akun Instagram @rey_mshadow, ia membagikan foto dirinya dan istri bersama orang tuanya untuk menunaikan ibadah haji 2024.

“Ya Allah, terima kasih atas segalanya. Selamat jalan Baitullah. “Semoga Allah memudahkan perjalanan Ibu, Ayah, Paman dan Abhi, beribadah di sana, menguatkan mental dan fisik serta pulang ke rumah dengan selamat menunaikan ibadah haji,” tulis Ray di Instagramnya.

Dalam unggahannya, Ray mengungkapkan keinginan besarnya untuk menunaikan ibadah haji bersama Dinda tahun ini. Namun, mereka menyadari bahwa anak-anaknya masih kecil dan belum bisa menyerah.

“Sebenarnya saya dan adik saya ingin berangkat haji tahun ini, kami berangkat langsung bersama orang tua, kami ingin memastikan semuanya aman dan melakukan yang terbaik. Tapi ada anak yang harus kita urus dulu. Kami memahami bahwa haji adalah sebuah panggilan, namun kami juga menyadari bahwa anak adalah anugerah: “Orang-orang yang merencanakannya tetapi Allah yang memutuskan,” tulis Ray kembali.

Sebelum ibunya berangkat ke Tanah Suci, Ray memeluknya erat. Ia pun menuliskan keinginannya untuk menunaikan ibadah haji tahun depan saat anak-anak senggang.

“Tahun depan, ketika kita meninggalkan anak-anak, giliran kita yang merasakan nikmatnya haji. Amin ya Tuhan,” pungkas Ray.

Pada slide terakhir yang dibagikannya, Ray membagikan foto bersama orang tuanya. Mereka terlihat bersama sebelum berangkat haji.

Hubungan Rey Mbayar dan Dinda Hauw kini dinilai penuh kehangatan dan romantisme indah. Mereka resmi menikah pada tahun 2020.

Dinda Hauw dan Rey M Shadow menjadi sorotan dan heboh dunia maya. Meski hubungan mereka belum resmi, mereka telah melalui proses Daruf selama dua bulan sebelum menikah pada 10 Juli 2020.

Renaldi Mshato, SM lahir pada tanggal 15 November 1998 dan merupakan aktor, penyanyi dan model Indonesia.

Saat melihat Ray M. Shadow yang dua tahun lebih muda darinya, ia menyadari bahwa suaminya sebenarnya sudah dewasa dalam banyak hal.

Pernikahan Ray Empire dengan Tinda Howe dilangsungkan pada 10 Juli 2020. Pasangan itu memiliki dua putra yang masih kecil. Perbedaan usia keduanya pun tidak terlalu jauh, hanya terpaut 20 bulan saja. Arshakalif Muhammad Mashado lahir pada tanggal 20 Juni 2021 sedangkan adiknya Qaba atau Arash Qaba Muhammad Mashado lahir pada tanggal 2 Maret 2023.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link