September 21, 2024
Ryu Seung Ryong Fokus Banget Akting di Drakor Chicken Nugget: Aku Merasa Kayak Liam Neeson di Film Taken

Ryu Seung Ryong Fokus Banget Akting di Drakor Chicken Nugget: Aku Merasa Kayak Liam Neeson di Film Taken

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

harfam.co.id, Seoul – Proyek drama Korea baru Ryu Seung Ryong, Chicken Nugget, memiliki plot yang “benar-benar berbeda”. Aktor senior ini memerankan karakter Choi Sun Man, seorang ayah yang berjuang menyelamatkan anaknya, yang menjadi ayam goreng asam manis ala Korea yang dikenal dengan nama dakganggeong.

Meski ceritanya sedikit ajaib, namun jika bicara soal aktor, aktor berusia 53 tahun itu tetap enggan ikut serta. Ryu Seung Ryong mengaku sangat menikmati karakter seorang ayah yang anaknya berubah menjadi sepotong ayam di Chicken Nugget yang bergenre komedi.

“Aku bertindak sekuat tenaga hingga benjolan anjing itu benar-benar terlihat seperti putriku,” kata sang aktor dalam konferensi pers drama Netflix tersebut, seperti dilansir Yonhap News, Minggu (17/3/2024).

Ia melanjutkan dengan bercanda, “Aku merasa hampir menjadi Liam Neeson di film Taken,” ujar Ryu Seung Ryong.

Seperti karakter Ryu Seung Ryong di film ini, aktor Hollywood Liam Neeson di film Taken pun jungkir balik demi menyelamatkan putrinya. Namun bukannya menjadi seekor ayam, putri Liam Neeson malah diculik.

Dalam drama ini, ia bertemu kembali dengan sutradara Lee Byeong-hoon, yang menyutradarai film sukses Extreme Job yang ia bintangi.

Sutradara Lee mengakui bahwa dia membayangkan mengundang Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong kembali ke proyeknya sejak awal.

“Saya tidak dapat mempertimbangkan pilihan lain karena mereka adalah dua aktor yang paling menghibur, dan kemiripan mereka dengan karakter dari webtoon aslinya sangat mencolok,” kata sutradara.

Sang sutradara sendiri mengaku sempat geleng-geleng kepala saat menulis bubble orisinal Park Ji Dok karena ceritanya yang begitu absurd.

“Saat pertama kali membaca webcast, saya tertawa karena tidak percaya. Tapi itu membuat saya terus maju. dia berkata.

Chicken Nugget sendiri bercerita tentang Choi Min Ah (Kim Yoo Jung), putri seorang pemilik perusahaan.

Suatu hari dia mengunjungi ayahnya, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) dan ingin mengantarkan beberapa nugget ayam. Sesampainya di kantor tempat ayahnya bekerja, ia melihat sebuah mesin.

Karena penasaran, Choi Min Ah masuk ke dalam mesin dan tiba-tiba berubah menjadi seekor ayam. Kejadian ini disaksikan oleh Baek Yong (Ahn Jae Hong) yang diam-diam selalu mencintai Min Ah.

Chicken Nugget kini telah tayang sebanyak 10 episode di Netflix.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link