September 21, 2024
7 Potret Artis Indonesia Nonton Konser Bruno Mars di Singapura, BCL dan Tiko Aryawardhana hingga Vidi Aldiano

7 Potret Artis Indonesia Nonton Konser Bruno Mars di Singapura, BCL dan Tiko Aryawardhana hingga Vidi Aldiano

0 0
Read Time:2 Minute, 46 Second

harfam.co.id Jakarta mengadakan konser selama 2 hari di Bruno Mars National Stadium, Singapura pada tanggal 3 dan 6 April 2024. Beberapa artis Indonesia tampil di konser Bruno Mars di Negeri Singa. Terakhir, saya menghabiskan BCL bersama suami dan anak-anak saya.

Selain Ibu Tiko Aryavardhan, Rizki Fabiani juga didampingi calon istri Mahali. Sembari berdoa berjalan menuju pelaminan bersama putra sulung Sul, Mahalini Raharja, ia mengaku cintanya pada lagu hits “I Think I’m Marrying You”.

Mereka juga datang ke Singapura bersama pasangannya Joshua Suharman dan Vidi Aldiano. Mereka mengaku puas dengan penampilan pelantun lagu “Aku Tadi” tersebut.

Laporan umum showbiz harfam.co.id merangkum 7 potret artis Indonesia yang terbang ke Singapura untuk melihat Bruno Mars. Duh kira-kira kapan Bruno Mars singgah di Indonesia (lagi)?

Sang diva mengajak suami Tiko Aryawardhan dan putranya Noah Aidan Sinclair menyaksikan penampilan Bruno Mars di Singapura pada Sabtu (1/6/2024). Mereka bertiga menikmati momen itu.

“Kamu luar biasa.. apa adanya.. terima kasih Bruno Mars,” cuit pelantun “I Don’t Wanna Be Alone” tadi malam sambil memposting senyuman dan emoticon hati merah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” itu memasang wajah lelah sambil bersandar di punggung Mahalini Raharjan sambil berpegangan tangan. Tenggorokannya diikat dengan kartu VIP dari konser Bruno Mars.

“Sepertinya aku ingin menikah denganmu. Mas Bruno memang hebat ya Tuhan. Semoga kita bisa sekaya dia ya?” Rizki Fabian berkata dengan unggahan ini. Di kolom komentar, Mahalini mengamininya.

 

“Selama konser, hanya ada 1 video di ponsel. Di slide 3. Sisanya menari, menyanyi, menggelengkan kepala karena heran, dan sama terharunya. “Ada 2 konser yang menurutku paling bagus yang menggunakan tirai sebagai pembukanya,” aku Joshua Suherman sambil berpose untuk konser Bruno Mars.

Konser pemegang album 24K Magic di Jakarta (2008) ini menggantikan posisi My Chemical Romance sebagai penampilan musik terbaik menurut Joshua Suharman. Wah, itu artinya keren banget!

 

Menyaksikan konser di Negeri Singa saat bulan suci Ramadhan meninggalkan catatan tersendiri bagi Nyktagina dan istrinya Rizki Kinos. Yang penting sahur dulu baru tidak.

“Ternyata ibarat puasa sambil jalan-jalan di negeri orang. Sebelum Dahlah Sahu di Jakarta, bukan sesudah malam. Tapi ya, meski di stadion nasional ramai, tapi ada beberapa gaya berbuka puasa, ujarnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, 4 April 2024. Ini PR banget, Bun.

 

Pelantun “Clear Nances” itu punya tempat spesial di hati Bruno Mars. Oleh karena itu, konser di Singapura menjadi tontonan wajib bagi Vidi Aldiano yang mengundang sang istri malam itu. Jujur saja, pemilik album Persona menyebut konser ini ajaib.

“Bruno! Bagi kalian yang sudah mengikutiku dari dulu pasti sudah tahu kalau kakak dari Bruno Mars ini adalah salah satu penyanyi favoritku yang menginspirasiku tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai artis.” Vid Aldiano di media sosial.

 

Bersama Vidi Aldiano dan Joshua Suherman, Lyodra Ginting menyebut konser Bruno Mars di Singapura sebagai konser terbaik yang pernah disaksikannya. Ia juga mengunggah 5 potret dan 5 video di jejaring sosial.

“Konser terbaik yang pernah aku hadiri. Energinya, getarannya, vokalnya, cahayanya, nafasnya sungguh gila. Aku bersenang-senang sekali! Terima kasih @Brunomers, aku mencintaimu,” komentar Leodra Ginting.

 

Mengenakan atasan lengan panjang berwarna biru muda dipadukan dengan rok pendek berwarna putih, Shandy Aulia berpose di sudut National Stadium Singapura sambil menonton konser Bruno Mars.

Lautan orang yang berada di dalam stadion menunjukkan betapa ramainya konser ini. “Terima kasih kawan Bruno Mars yang bernyanyi untukku tadi malam,” cuitnya, Sabtu (6/4/2024).

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link