September 21, 2024
Pengguna Motor Ini Bisa Bikin Maling Helm Ketar-ketir di Parkiran

Pengguna Motor Ini Bisa Bikin Maling Helm Ketar-ketir di Parkiran

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

harfam.co.id – Helm merupakan kebutuhan penting bagi pengguna sepeda motor. Namun jika di tempat umum helmnya bisa hilang, biasanya helmnya tertinggal di tempat parkir.

Helm yang diambil pencuri ini bagus, kalau tidak dibakar dan harganya mahal. Oleh karena itu, banyak tempat parkir yang menawarkan layanan perawatan helm setiap jam.

Bahkan ada beberapa sepeda yang memiliki banyak barang bawaan, seperti sepeda motor, sehingga cukup untuk meninggalkan helm dengan aman.

Namun bagi mereka yang menggunakan sepeda motor, helm, atau moped sering kali menambahkan kotak di bagian belakang sepeda untuk menyimpan helm di tempatnya.

Tak hanya itu, sebagian besar pengguna mobil harus menjaga pikirannya sendiri. Terlihat dari postingan Instagram @infobadung.

Dalam postingan tersebut terlihat bagaimana pengguna Yamaha XSR 155 mengenakan helm saat parkir. Hanya helm bermotif cakil miliknya yang terpasang di kompartemen mesin.

Namun jika diperhatikan, bagian depan helm sudah terpasang dan menempel pada lengan mekanis. Cara ini mungkin membuat para pencuri takut, karena saat dikeluarkan dari atas kotak, terlihat tangan terikat.

“Wah, bisa dicoba kalau mau helm anti maling.” Seorang pengendara merantai sepedanya untuk mencegah maling helm di tempat parkir, tulis Diposting pada Jumat, 21 Juni 2024.

Sebelum mengendarai sepeda motor, perlengkapan keselamatan yang wajib digunakan adalah helm. Fungsi sebenarnya adalah untuk melindungi kepala Anda dari benturan saat terjadi kecelakaan di jalan.

Selain itu helm juga dapat melindungi penglihatan saat berkendara, karena fungsi kaca dapat melindungi mata dari debu atau kotoran. Di Indonesia banyak sekali model helm yang ditawarkan oleh beberapa merk dengan fitur yang berbeda-beda.

Tak hanya melindungi kepala, helm juga mempercantik penampilan. Ditambah lagi, itu terbuat dari merek terkenal dengan harga bagus. Namun tidak semua pengguna sepeda motor lebih menyukai helm full face.

Ada yang lebih memilih merek lokal dengan harga murah, atau menggunakan helm dengan model berbeda untuk menarik perhatian pengguna jalan.  Sopir Taksi Ini Tak Tahan Pukul Sopir Bus yang Menyeberang Jalan Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan kelakuan memalukan seorang bus angkot (Kata Kota) yang melaju melawan jalan searah. harfam.co.id.co.id 27 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link