September 21, 2024
Pekerja World Central Kitchen Terbunuh, Pekerja Kreatif Yahudi di Hollywood Terbelah

Pekerja World Central Kitchen Terbunuh, Pekerja Kreatif Yahudi di Hollywood Terbelah

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Sekelompok pekerja kreatif Yahudi menandatangani surat terbuka untuk mendukung pidato sutradara Jonathan Glazer di Oscar 10 Maret. Pidato Glazer juga mengkritik konflik kemanusiaan antara Israel dan Palestina, khususnya krisis kemanusiaan. di Gaza.

Aktor Joaquin Phoenix, Elliott Gould, Chloe Fineman dan lebih dari 150 orang lainnya termasuk di antara selebriti yang menandatangani surat terbuka tersebut. Adik perempuan Phoenix, Rain, nominasi Oscar tiga kali Debra Winger, sutradara Desember Mei Todd Haynes, sutradara Sorry for You Boots Riley juga ada dalam daftar.

Lalu ada sutradara terkenal Joel Coen, sutradara studio Lenny Abrahamson, bintang syuting Developmental David Cross, penulis skenario Amy Berg, aktor Barbie Hari Nef, penulis terkenal Tom Stoppard, mantan CEO Focus Pictures James Schamus dan masih banyak lainnya. Dalam pernyataannya kepada Variety, salah satu pihak yang menandatangani surat terbuka tersebut, penyanyi Amerika Ilana Glazer, mengatakan bahwa keputusan untuk menandatangani surat terbuka tersebut untuk membantu melawan dampak perdamaian.

Menurut Ilana Glazer, perdamaian telah menghentikan banyak pekerja dan industri kreatif terkait serangan Israel terhadap warga Palestina di Gaza. Perang telah memasuki bulan ketujuh.

Argumen Jonathan Glazer adalah salah satu contohnya, ujarnya, seperti dilansir Variety, Minggu (7/4/2024).

Mantan CEO Focus Pictures James Schamus mengatakan masyarakat menyaksikan pembunuhan tidak masuk akal yang terjadi minggu ini beberapa minggu setelah pidato penerimaan Jonathan Glazer di Academy Awards. Termasuk pembunuhan pekerja bantuan World Center Kitchen dan warga Palestina. Dia mengatakan pembicaraan Glazer tentang manusia sepertinya selama ini diabaikan.

“Ini lebih mendesak, karena tugas kita sebagai orang Yahudi untuk memprotes fitnah jahat yang dilakukan terhadapnya,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link