September 21, 2024
Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

harfam.co.id – Manchester United dikabarkan akan menawarkan kapten mereka Bruno Fernandes dalam transfer kejutan musim panas mendatang.

Fernandes, yang telah mencetak 10 gol dan memberikan tujuh assist di Liga Premier musim ini, mengisyaratkan bahwa kepindahan dari United mungkin akan terjadi musim depan ketika ia berkata: “Tentu saja, itu bukan untuk saya, bukan?” 

Dan surat kabar Spanyol Nacional menyebut Portugal berpotensi menjadi ‘alat’ untuk mengubah MU.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United telah menawarkan pertukaran yang akan membuat Fernandes pergi ke Barcelona dan target utama Frenkie de Jong ke Old Trafford.

United tertarik pada gelandang Belanda itu sepanjang musim panas 2022 tanpa hasil dan akhirnya mengontrak Casemiro seharga £70 juta.

De Jong masih di Barcelona tetapi dilaporkan masuk dalam “daftar tujuan” Sir Jim Ratcliffe.

Namun karena mereka tidak mau membayar harga £77,5 juta untuk mantan pemain Ajax tersebut, mereka dikatakan bersedia menggunakan Fernandes sebagai penggantinya dalam kontrak.

Tujuan mereka adalah membayar £17 juta untuk De Jong, termasuk Fernandes dalam transfernya.

Fernandes mengatakan dia “siap pergi ke Barcelona” dan bersedia memotong gajinya untuk mewakili Blaugrana.

De Jong bermain di bawah Erik ten Hag di Ajax dan bos United baru-baru ini mengakui bahwa dia direkrut untuk melengkapi gaya permainannya.

Ketika ditanya tentang transfer De Jong dan Gary Neville, Ten Hag berkata: “Itu pasti Frenkie de Jong dan Casemiro. [Mereka] akan sangat cocok satu sama lain. Mereka akan sangat mendukung satu sama lain. Tentu saja.   Lionel Messi Jelaskan Cederanya di Depan Counter Peru Di Timnas Copa America 2024 Superstar Argentina Lionel Messi Ungkap Kekalahannya Saat Melawan Peru di Copa America 2024 Kapten Tim La Albiceleste- harfam.co.id.co.id 28 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link