September 21, 2024
Arnold Schwarzenegger Jalani Tindakan Pasang Alat Pacu Jantung, Auto Berasa seperti Mesin

Arnold Schwarzenegger Jalani Tindakan Pasang Alat Pacu Jantung, Auto Berasa seperti Mesin

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

LOS ANGELES – Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger menjalani operasi untuk memasang alat pacu jantung. Bintang film Terminator itu buka-bukaan soal perasaannya usai menjalani operasi pada Senin (20/3/2024) pekan lalu.

Arnold mengungkapkan dirinya menjalani operasi pada Senin, 18 Maret di Klinik Cleveland dan akan bisa berlaga di ajang besar Jumat mendatang. Aktor berusia 76 tahun itu tampak semakin mirip mobil usai pemotretan.

“Saya menjalani operasi Senin lalu untuk membuat saya terlihat seperti mobil. “Saya punya pembawa damai,” kata Arnold kepada Bored Panda, Selasa (26/3/2024).

Foto di dekatnya menunjukkan Arnold dalam kondisi baik di ranjang rumah sakit. Ia pun mengacungkan jempolnya untuk menunjukkan bahwa ia baik-baik saja.

Sementara itu, Arnold mengaku baru pertama kali mengumumkan kesehatannya. Ia menjelaskan, sejak kecil ia memiliki kebiasaan tidak membicarakan masalah kesehatannya di depan umum.

“Harus saya katakan, ini berbeda dengan masa kecil saya di Austria, di mana tidak ada orang yang membicarakan masalah medis,” jelas aktor veteran yang pernah menjadi gubernur California ini.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan dirahasiakan, katanya.

Aktor tersebut mengungkapkan niatnya untuk membagikan momennya setelah operasi pengangkatan pembawa perdamaian. Menurutnya, hal ini mendorong banyak orang untuk mengambil langkah medis demi kesehatannya.

“Berbicara tentang operasi penggantian katup memberi mereka keberanian dan harapan untuk menghadapi operasi mereka sendiri,” katanya.

Bintang Hollywood itu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki masalah jantung genetik dan sebelumnya pernah menjalani operasi jantung. Ia juga berpesan kepada pasien jantung lainnya bahwa mereka tidak sendirian dalam situasi ini.

“Saya ingin Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian, dan jika Anda melewatkan sesuatu karena rasa takut, saya berharap dapat mendorong Anda untuk mendengarkan dokter dan menjaga diri Anda sendiri,” tutup Arnold.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link