September 21, 2024
Beda Sikap dengan Baim Wong, Unggahan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Netizen: Ada Apa?

Beda Sikap dengan Baim Wong, Unggahan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Netizen: Ada Apa?

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

harfam.co.id Showbiz – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, hubungan pernikahan mereka dikabarkan kandas karena jarang terlihat bersama.

Namun Baim Wong tampak menampik rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama istri dan dua putranya, Kiano dan Kenzo. Gulir untuk membaca semua detailnya, silakan!

Seperti diketahui, Baim Wong baru-baru ini membagikan foto keluarga kecilnya di Instagram. Postingan tersebut sekaligus menjadi “tanggapan” sang aktor sekaligus YouTuber tersebut atas kabar putusnya pernikahannya dengan Paula.

“Wisuda Kiano Tiger Wong. Selamat (bagi yang maklum),” tulis Baim Wong pada caption fotonya, seperti dikutip harfam.co.id 2024. pada hari Jumat, 28 Juni.

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang lega melihat pasangan itu kembali bersama, dan ada pula yang mendoakan keluarga mereka.

Sementara itu, berbeda dengan Baim Wong, Paula mengunggah video pendek kebersamaan dirinya dan kedua anaknya. Video Instagram tersebut juga menampilkan lagu Sumpahku dan Cinta Kematian milik Nidji.

Dalam keterangan videonya, Paula pun mengungkapkan rasa cintanya pada Kian dan Kenzo. “I love you,” tulis model yang kini berhijab itu.

Paula Verhoeven juga menyertakan bacaan La Haula Wala Quwwata Illa Billah dalam bahasa Arab. Artinya tidak ada daya dan kekuasaan selain Allah SWT.

Tak lama setelah diunggah, postingan Paula langsung menyedot perhatian warganet. Banyak yang penasaran dengan nasib keluarganya bersama Baim Wong.

“Semuanya baik-baik saja, Bu Pau?” tanya netizen di kolom komentar. “Sepertinya ada masalah, anak-anak ikut Baim Wong. Semoga ini bisa diselesaikan dengan baik tanpa perceraian,” komentar yang lain.

“Kenapa kamu tiba-tiba menjadi tenang saat melihat ini?” Semoga Mamapau dan keluarga selalu dalam keadaan baik,” tulis salah satu warganet. “Tolong weeii, kenapa aku dengar lagunya sedih… ada apa? Tidak apa-apa Kelen,” kata salah satu pengguna.

Namun di Instagram Story-nya, Paula membagikan foto bersama Baim Wong dan anak-anaknya. Foto itu diambil di acara yang sama, yakni wisuda putra pertamanya Kian Tiger Wong dari sekolah.

Selamat, saudaraku, kata Paula Verhoeven. “Kami sayang kamu kawan, bangga sekali,” imbuhnya. Terpopuler: Aurel Bela Azriel Hermansyah soal Profesinya 2024 Penangkapan Netizen Operasi Showbiz Channel Sarwendah Disinyirin pada Sabtu, 29 Juni. Salah satunya soal netizen yang mempertanyakan profesi Azriel Hermansyah. harfam.co.id.co.id 2024 30 Juni

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link