September 21, 2024
Cara Aktifkan Mode Pengembang Poco, Ternyata Mudah!

Cara Aktifkan Mode Pengembang Poco, Ternyata Mudah!

0 0
Read Time:57 Second

JAKARTA – Cara mengaktifkan mode pengembang di Poco sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara mengaktifkan mode pengembang di ponsel Xiaomi.

Mengingat Poco merupakan salah satu produk unggulan Xiaomi yang menggunakan sistem Android MIUI.

Namun agar sistem MIUI dapat berjalan dengan baik, ada beberapa fitur tersembunyi. Salah satunya adalah menu Opsi Pengembang.

Opsi pengembang mandiri adalah fitur Android yang berfungsi untuk mengonfigurasi sistem seluler guna memperbarui profil dan men-debug kinerja aplikasi.

Banyak hal yang dapat dilakukan ketika fitur ini diaktifkan, beberapa di antaranya termasuk mengaktifkan proses debugging USB, mendapatkan log kesalahan, mengaktifkan input visual, mem-flash ponsel, dan menggunakan GPU untuk rendering grafis.

Namun, ada satu hal yang harus diperhatikan oleh pengguna Poco bahwa mode pengembang Poco harus diaktifkan dan digunakan sesuai prosedur yang berlaku. Karena jika tidak, ada risiko merusak perangkat dan bahkan menghapus seluruh sistem.

Cara mengaktifkan Mode Pengembang Poco – Masuk ke menu “Pengaturan”.

– Lalu pilih “Tentang Ponsel” atau About Phone

– Kemudian klik “Versi MIUI (Untuk Poco)” tujuh kali.

– Jika ya, kembali ke “Pengaturan tambahan” dan buka “Opsi pengembang”.

– Opsi Pengembang Poco HP sekarang diaktifkan

Ini adalah cara mudah untuk mengaktifkan mode pengembang Poco. Dengan begitu, pengguna bisa memaksimalkan seluruh fungsi ponselnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link