September 21, 2024
PUBG Mobile Gelar Turnamen dan Jumpa Fans Rayakan HUT Keenam

PUBG Mobile Gelar Turnamen dan Jumpa Fans Rayakan HUT Keenam

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Game PUBG Mobile akan menjadi tuan rumah turnamen PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship) 2024 untuk mempertemukan para penggemar dan pemain profesional tim BTR7 sebagai rangkaian perayaan tahun keenam game tersebut.

“Selama 6 tahun PUBG Mobile ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan hari jadi PUBG Mobile yang ke-6 bertajuk ‘PUBG Mobile Infinite 6 (PMI6)’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman. Jakarta, ”ujar Game tersebut dalam keterangan resmi, Rabu (20/3/2024).

PMIC 2024 kali ini mempertemukan 64 influencer dan kreator game populer di Indonesia, seperti Bang Alex, Bennymoza, Bangpen, Bangkevv, untuk bersaing selama dua hari untuk memperebutkan hadiah senilai Rp 64 juta.

Penggemar dan masyarakat dapat mendukung pencipta favorit mereka untuk memenangkan lima kategori penghargaan dengan memberikan suara secara online, dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 23 Maret.

Menambah keseruannya, turnamen ini juga menghadirkan BTR Ryzen dan Coach Justin sebagai pebalap tamu.

Setelahnya, para pemain tim esports wanita BTR7 yaitu Nadine, Anin, Regie, dan Chitra menyuguhkan musik tak terlupakan kepada para penggemar yang berkesempatan bertemu dengan para pro player tim PMSL SEA 2024 seperti Bigetron Red Aliens, BOOM. Esports, Alter Ego Ares, dan Talon Esports di acara 6th Anniversary PUBG Mobile.

Game ini juga mengadakan turnamen lokal bertajuk “PUBG Mobile 6th Anniversary: ​​​​Journey to Victory Offline Tournament”, dengan total hadiah sebesar Rp 3,5 juta. Turnamen ini akan diadakan secara offline pada 21 Maret di FX Sudirman.

Selain itu, ada mode kompetitif “World of Wonder (WOW)”, di mana para desainer konten akan menunjukkan keahlian mereka dalam membangun area unik di game PUBG Mobile untuk dilihat pengunjung.

Penggemar dapat mengikuti kontes cosplay dan mengikuti tantangan menarik berhadiah ponsel gaming ROG Phone 8.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link