September 21, 2024
Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

SEOUL – Angga Yonda dan pacarnya Shanina Kinnamon menjadi subjek X usai menghadiri perayaan 25 tahun B.zero 1 Bulzari di Seoul, Korea Selatan.

Dalam video viral tersebut, Shanina dan Angga tertangkap kamera berdiri di samping Mingyu SEVENTEEN. Mingyu terlihat menikmati acara santai tersebut sambil berbincang dengan aktris Korea di sisinya. Namun, yang membuat para blogger tetap tertarik hingga akhir. Klik untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Fans kemudian merasa was-was karena mengharapkan kedua artis Tanah Air itu bisa berinteraksi dengan idola papan atas seperti Mingyu SEVENTEEN.

Terakhir, Angga Yunanda menjawab pertanyaan website Karats (tujuh fans) di Indonesia. Pagi ini sang aktor berbagi foto bersama Mingyu di acara yang telah lama ditunggu-tunggu.

Tulisan Angga Yunanda di Instagram dilansir harfam.co.id, Minggu 17 Maret 2024, ia menulis: 

Pada foto pertama, Angga Yonda berpose bersama Mingyo dan Shanina. Angga Yonda tampak sangat tampan dalam balutan jas putih dengan kemeja hitam mengkilat. Di sampingnya, ada Kim Mingyu yang tampil necis dan cantik dalam balutan jas serba hitam. Sementara itu, Shenina berdiri di sisi kiri Mingyu dengan mengenakan gaun hitam mulus.

Di foto kedua, Angega Yonda memposting foto mereka berdua bersama Mingyu SEVENTEEN. Meski mengenakan pakaian yang sama, rasanya mustahil bisa merasakan kecantikan kedua pria ini di kehidupan nyata.

Meski berbeda negara, tak banyak perbedaan penampilan antara Angga Yunanda dan Mingyu SEVENTEEN.

Fans kemudian berkomentar betapa tampannya kedua pria tersebut. Tak sedikit orang yang bingung harus memilih siapa antara Ang Yonda dan Mingyu dari SEVENTEEN.

“Ini benar-benar memuji kecantikan semua orang,” kata sang blogger.

Peselancar lainnya berkata: “Saya rasa saya tidak terkesan dengan kecantikan Kim Mingyu.”

“Saya benar-benar kecewa,” kata situs web tersebut.

“Tetap tenang dan jangan menyalahkan dirimu sendiri,” sahut yang lain. Adik Ayew Ting Ting Posting Postingan Soal Dugaan Perselingkuhan Mohammed Fardhana, Netizen: Jangan Dipikir! Usai Ayu Ting Ting umumkan pertunangannya dengan Leto Mohammed Fardhana, adik Ayu Ting Ting, Assifa Noor Aini, jadi populer di kalangan pengguna media sosial harfam.co.id.co.id 2 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link