September 21, 2024
Potret Geng Cendol saat Habiskan Waktu Bersama, Ada Titi Kamal Hingga Nagita Slavina yang Tampil Cantik

Potret Geng Cendol saat Habiskan Waktu Bersama, Ada Titi Kamal Hingga Nagita Slavina yang Tampil Cantik

0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

harfam.co.id, Jakarta Geng Cendol dikenal sebagai lingkaran sahabat bintang yang selalu mencuri perhatian bersama. Bertemu orang-orang terkenal dan kaya yang berpartisipasi dalam persahabatan ini selalu merupakan sebuah kemewahan.

Tak lama kemudian, salah satu anggota geng Cendol, Titi Kamal, terlihat berbagi momen bersama kelompoknya. Dalam foto tersebut terlihat banyak anggota geng Cendol yang hadir antara lain Aurel Hermansyah, Ashanty, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Olla Ramlan, dan Nagita Slavina. Mereka tampil cantik dengan gayanya masing-masing.

Mau tahu seperti apa potret Geng Cendol saat quality time bareng? Gambar di bawah ini dirangkum pada Selasa (30/4/2024).

Dalam postingan Instagram terbarunya, Titi Kamal terlihat membagikan foto kebersamaannya dengan Geng Cendol saat sedang makan di restoran Jepang. 

“Quality time bareng Cendolku,” tulis Titi Kamal di akun Instagram pribadinya.

Geng Cendol dikenal sebagai lingkaran pertemanan bintang yang persahabatannya selalu menarik perhatian. Namun pada quality time tersebut, ternyata hanya sedikit anggota geng Cendol yang hadir. 

Hadir Titi Kamal, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Aurel Hermansyah, Ashanty, Marlene Hariman, Dr. Fenny Nugraha dan Olla Ramlan. Meski ada beberapa anggota yang mangkir dari acara tersebut, namun mereka yang hadir tetap kompak dan terharu.

Geng Cendol dikenal dengan anggotanya yang merupakan selebriti super dan kaya akan kemewahan. Penampilan mereka selalu menarik perhatian netizen. 

Dalam sebuah pertemuan baru-baru ini, seluruh anggota Geng Cendol tampil menawan dengan gayanya masing-masing. Titi Kamal tampil ala wanita dengan mengenakan gaun berwarna pink. Ayu Dewi tampil lebih muda dengan mengenakan kemeja garis-garis dengan tambahan rompi berwarna coklat. Nagita tampil santai mengenakan kemeja putih. Sementara Tya dan Olla tampil mengenakan kemeja semi formal yang dipadukan dengan T-shirt.  Apa itu Geng Cendol?

Geng Cendol dikenal sebagai lingkaran pertemanan bintang yang selalu mencuri perhatian bersama. Bertemu orang-orang terkenal dan kaya yang berpartisipasi dalam persahabatan ini selalu merupakan sebuah kemewahan. Siapa saja anggota Geng Cendol?

Anggota Cendol antara lain Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Wanda Hara, Luna Maya, Aurel Hermansyah, Dr. Fenny Nugraha dan Nia Ramadhani. Berapa Banyak Uang yang Dihasilkan Reuni Sosial Cendol Geng?

Total tunjangan bulanan arisan Geng Cendol bisa mencapai Rp 200-400 juta, seperti diungkapkan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Siapa saja anggota Geng Cendol yang bukan artis?

Feni Nugraha, Marlene Hariman dan Wanda Hara. Siapa Wanda di Cendol?

Wanda Hara adalah anggota Geng Cendol, seorang selebriti dan grup sosial yang populer saat ini, tidak seperti kebanyakan anggota kelompok temannya yang berprofesi sebagai selebriti.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link