September 21, 2024
Ini Pertanyaan tentang Kesehatan Usus yang Paling Banyak Dicari di Internet

Ini Pertanyaan tentang Kesehatan Usus yang Paling Banyak Dicari di Internet

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Netizen kerap mengetik pertanyaan di browser Internet mereka untuk mencari jawaban atas berbagai persoalan terkait kesehatan. Salah satunya tentang kesehatan usus, mengingat sangat penting untuk menjaga kondisi usus dan pencernaan.

Menjaga kesehatan usus juga mempengaruhi kesehatan sistem kekebalan tubuh. Berikut petikan laman Merah Online, Sabtu (6/4/2024) tentang pertanyaan nyali yang paling sering dicari di Google dan jawaban para ahli. 

1. Apakah kesehatan usus itu penting?

Pertanyaan ini sering ditanyakan di Internet. Roberta Baldo dari Baldo & Mason Nutrition menjawab bahwa hal ini sangat penting. Kesehatan usus yang baik membantu sistem kekebalan tubuh, otak, suasana hati, jantung, kardiovaskular, dan sistem pencernaan berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, perlu memperhitungkan apa yang dimakan setiap hari.

“Usus mengandung sel-sel yang membentuk 70 persen sistem kekebalan tubuh. Sel-sel ini berhubungan erat dengan bakteri sehat di usus. Bakteri usus melakukan berbagai fungsi dan menghasilkan vitamin, protein, enzim, hormon, dan hormon. Mereka membantu mengatur semua fungsi tubuh, seperti kata pembawa pesan kimia serotonin.

2. Makanan apa saja yang baik untuk kesehatan usus?

Ini adalah pertanyaan kedua yang ditanyakan banyak jaringan. Jawabannya adalah mengonsumsi makanan yang bervariasi dan seimbang, termasuk sayuran, polong-polongan, biji-bijian, kacang-kacangan, dan polong-polongan, adalah yang terbaik untuk mendukung kesehatan usus.

Apa saja gejala usus…

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link