September 21, 2024
Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Episode Senin 18 Maret 2024 Pukul 16:50 WIB di SCTV, Cek Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Episode Senin 18 Maret 2024 Pukul 16:50 WIB di SCTV, Cek Sinopsisnya

0 0
Read Time:57 Second

harfam.co.id, Jakarta – Biru berangkat ke toko dengan menggunakan ojek. Ia tersenyum, berharap Upendo ada di sana. Biru turun dari ojek dan berlari menuju toko. Namun mobil Rita tiba-tiba berhenti di depannya.

Rita turun dan menyeret Blue kembali ke mobil! Rita sangat marah! Rita marah dan menyeret Biru menuju mobil. Biru masih berjuang dan bilang dia harus bertemu Sinta! Biru untuk cinta.  

Rahmat sedang berada di kamar rumah sakit saat Aris datang. Aris menuturkan, dirinyalah yang mengurus seluruh pekerjaan administrasi. Lalu Aris pamit. Ia takut keluarga lain belum siap menerima Aris di sini. panas, tapi kemudian dia meraih tangan Aris. Dan ucapkan terima kasih. Sikap Rahmat terhadap Aris berubah di sini.

Cinta pulang ke rumah. seolah-olah dia menggigil kedinginan. Namun Cinta lega melihat Rahmat dan Vidya ada di rumah. Rahmat memeluk Cinta. Tapi Rahmat heran badan Sinta panas? Dan getarannya? Cinta bilang iya, aku terjatuh kehujanan.

Saat itu, Leia tiba. Dia melihat melalui pintu rumah yang terbuka. dan Leah berkata, Cinta itu bukan sekedar hujan lho! tapi Cinta juga mengganggu! Leah menunjukkan video yang dia rekam sebelumnya. Semua orang kaget dan bertanya kenapa Cinta mengemudi di pinggir jalan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link