September 21, 2024
Aktif Jadi Traveler, Abibayu Terbantu dengan Kehadiran Perangkat Ini

Aktif Jadi Traveler, Abibayu Terbantu dengan Kehadiran Perangkat Ini

0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

JAKARTA – Di era digital ini, banyak orang yang memanfaatkan widget untuk mengabadikan setiap momen, termasuk para pembuat konten.

Bagi para pembuat konten dan profesional muda yang bekerja di sektor travel, charger ponsel dengan fast charge adalah suatu keharusan, termasuk power bank yang juga dianggap sebagai kebutuhan pokok.

Salah satunya ditemukan Abibayu, seorang produser konten asal Surabaya yang disebut-sebut mirip dengan bintang Korea Selatan Park Si Joon. Abibayu mengatakan, saat ini penting untuk selalu membawa perangkat. Karena beberapa ide atau momen bisa datang tanpa direncanakan dan bisa langsung diimplementasikan dengan baik.

“(Slogan) selalu ibarat sudah menjadi bagian hidup kita. Semua harus siap karena kita tidak tahu kapan kesempatan itu datang, jadi dengan ini kita bisa selalu siap dan ini benar-benar solusinya. .Kami,” kata Abibayu di Ballroom Thamrin Nine, Sudirman, Jakarta Pusat.

Abibayu sangat terkesan dengan produk terbaru Anker, power bank seperti Anker Prime 67 Watt GaN Charger, Anker Prime 100 Watt GaN Charger, Anker Power Bank GaNPrime 24000 mAh dan Anker Power Bank GaNPrime 20000 mAh. Seri ini tidak hanya menawarkan kemampuan pengisian cepat tetapi juga memenuhi kebutuhan pengguna dengan banyak perangkat dan merek berbeda. Perangkat ini diperkenalkan untuk mendukung mobilitas tinggi dan kebutuhan konektivitas yang konstan.

Menurut Abibayu, Anker menjadi solusi bagi para pembuat konten dan traveller yang sering kesulitan mengisi daya gadgetnya. “Dengan Anker ini solusinya, enak banget buat ngecas laptop, hp, macam-macam. Karena kalau powerbank biasa panas, nggak. Dan sekarang tinggal charger saja. Butuh,” Abibayu menjelaskan.

Pemilik nama lengkap Abibayu Gustri Kamadjaja ini menilai produk yang ditawarkan sangat menunjang aktivitasnya sehari-hari. Alhasil, Anker memberikan solusi bagi pembuat konten seperti Anda.

Abibayu rupanya menjadi salah satu pelanggan setia produk tersebut. “Dulu (kapasitas) 10 ribu (MAh) lama (pakai Anker), sekarang 20 ribu. Charger, kabel, bahkan power bank. Hemat banget kalau dimasukkan ke dalam tas. Bisa dibawa-bawa, ukurannya sebesar a minum dalam kaleng,” ujarnya.

“Dari pengalaman saya menggunakan Soundcore, kalau dipakai untuk olah raga tenaga kita terisi, main basket diiringi musik seperti menjadi pemain NBA,” tambah Abibayu.

Oleh karena itu, berdasarkan pengalaman penggunanya, Abibayu pun memberikan rekomendasi produk terbaik yang dirasa sangat mendukung aktivitasnya.

Tak hanya dari sisi pekerjaan, juga memberikan nilai tambah dengan produk-produk yang dapat menunjang kecintaannya terhadap olahraga. “(Rekomendasi) Gun Prime (PB) karena sebagai orang yang banyak beraktivitas dan harus selalu on, selanjutnya Soundcore karena saya suka olah raga,” jelas Abibayu.

Di kesempatan yang sama, Soundcore juga merilis headphone terbarunya dengan inovasi besar.

Berikut daftar harga charger dan powerbank seri Anker Prime terbaru – Anker Prime 67W GaN Wall Charger Rp 749.000 – Anker 737 Charger GaNPrime 100W Rp 1.399.000 – Anker Prime 27.650mAh, RB09mAh, PowerB09, B09, Rp 2.200.000 – Anker Prime 20.000mAh Powerbank 200W 1.899.000.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link